Ingin Menjajal Kelas Bisnis Terbaik, Qatar Airways Tawarkan Diskon 50 Persen

Ingin Menjajal Kelas Bisnis Terbaik, Qatar Airways Tawarkan Diskon 50 Persen

Beritatrendindonesia.com News, Qatar Airways baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Skytrax sebagai “World’s Best Business Class” tahun 2017. Maskapai ini juga menawarkan diskon sampai dengan 50 persen untuk Business Class, dan dapat digunakan ke berbagai macam rute di dunia.

Program yang dikemas dalam kampanye “Fly with the World’s Best Business Class” ini akan berlangsung pada minggu pertama bulan Agustus 2017. Untuk para penumpang dapat memanfaatkan diskon khusus ini ke sejumlah destinasi liburan dan bisnis yang populer termasuk rute yang baru dibuka.

Rute tersebut merupakan Nice (Prancis), Dublin (Irlandia), dan Skopje (Republik Macedonia).

Qatar Airways sendiri mengatakan ingin melanjutkan rencana ekspansi global ke destinasi menarik mulai bulan ini. Seperti halnya Kiev (Ukraina) Praha (Republik Ceko), dan Sohar (Oman).

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin menyatakan kebanggaannya serta ucapan terima kasih kepada Skytrax atas disematkannya “World’s Best Business Class”.

“Kami senang bisa merayakan penghargaan ini dengan para penumpang kami dari seluruh dunia. Kami mengundang mereka untuk memanfaatkan promosi unik ini, supaya lebih merasakan pelayanan kelas dunia kami yang terkenal,” ucapnya dalam rilis yang diterima BeritaTrendIndonesia, Senin (31/7/2017).

Calon penumpang dapat membeli tiket diskon sampai dengan 50 persen mulai dari tanggal 31 Juli – 9 Agustus 2017. Periode keberangkatan sampai dengan 31 Maret 2018.

Maskapai tersebut juga baru-baru ini memperkenalkan kursi bisnis yang diresmikan dengan nama “Qsuite”. Produk tersebut menetapkan standar baru dalam perjalanan kabin kelas bisnis.

Qsuite menyajikan tempat tidur ganda, menjadi yang pertama di kelas penerbangan bisnis, kemudian selain daripada itu juga dengan panel privasi sehingga penumpang yang duduk berdampingan seperti membuat panel kamar pribadi mereka sendiri.

Panel-panel dapat disesuaikan, dengan monitor televisi yang dapat ditata di tengah empat kursi terdekat dengan begitu keluarga atau rekan kerja dapat membuat ruangan pribadi untuk makan, rapat, dan yang lainnya.

Related posts