Gaya Tora Sudiro Berbaju Tahanan Menarik Banyak Perhatian Wartawan

Gaya Tora Sudiro Berbaju Tahanan Menarik Banyak Perhatian Wartawan

Beritatrendindonesia.com – News, Tora Sudiro muncul dengan menggunakan baju tahanan warna Oranye dengan penutup kepala. Tangannya membentuk tanda love dan peace sebelum dan setelah pengumuman statusnya yang menjadi tersangka kasus dugaan kepemilikan psikotropika.

Pose yang dilakukan pada saat Tora Sudiro muncul di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). Gaya Tora ini menarik perhatian banyak wartawan untuk mengabadikan fotonya.

“Sudah, sudah. Ini biar cepat dimulai,” ucap Tora Sudiro kepada wartawan yang terus mengambil fotonya.

Tora Sudiro juga sempat melambaikan tangan pada saat merilis yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jaksel tersebut telah selesai. Pada saat polisi akan menunjukan barang bukti yang diamankan dalam kasus psikotropika tersebut, Tora Sudiro lagi-lagi bergaya dengan mengacungkan dua tangannya, membentuk tanda peace.

Kemudian setelah itu, Tora langsung dibawa oleh polisi ke ruang tahanan yang ada di Polres Jakarta Selatan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya di perumahan Bali View, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (3/8). Penyelidikan lebih lanjut dari rumah Tora, polisi menemukan 30 butir dumolid.

Tora dikatakan sudah sekitar setahun menggunakan dumolid. Sedangkan untuk istrinya baru lima bulan terakhir. Keduanya terbukti mengalami ketergantungan yang rendah. Tora Sudiro selanjutnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan psikotropika dan akan ditahan. Sedangkan untuk istrinya dipulangkan ke rumah dan disarankan sebaiknya untuk menjalani pengobatan. Tora disangkakan pasal 62 UU Psikotropika dengan ancaman ditahan dipenjara maksimal 5 tahun. Sedangkan Mieke dipulangan.

Related posts