Timses Ahok ” Demo 313 Hari Bagus Buat Anies Sandi “

timses-ahok-demo-313-hari-bagus-buat-anies-sandi

Beritatrendindonesia.com – News Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menilainya kalau hari ini adalah hari baik untuk Anies Baswedan untuk menunjukkan Pernyataan. Pernyataan disebut yakni menginginkan menenun kebangsaan serta bukan hanya retorika.

Forum Umat Islam (FUI) menyatakan, Tindakan 313 yang di gelar hari ini, Jumat (31/3) di Jakarta memiliki tujuan untuk menyuarakan dukungan pada pemimpin yang beragama Islam.

Pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Anies merupakan calon gubernur yang beragama Islam.

” Bila Anies menginginkan merekatkan nilai kebangsaan, dia bisa melarang aksi ini. Bila Anies diam, jadi dia setuju tindakan ini, ” kata Juru Bicara Basuki-Djarot, Raja Juli Antoni, di Rumah Cemara, Jakarta Pusat.

Toni memperkirakan, Aksi 313 bakalan tidak sebesar bebrapa aksi sebelumnya. Ia lihat sebagain besar masyarakat sudah cukup rasional menyikapi gosip sara ini, khususnya warga Jakarta.

Toni memberi tambahan massa yang ikut serta dalam tindakan 313 juga bukan berasal dari Jakarta.

Baca Juga : ” Aksi 313 Yang Di Iringi Dengan Dukung Anies Sandi “

” Saya ikut Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) serta Muhammadiyah. Muhammadiyah mengatakan ini politis, Pak Ma’ruf Amin juga melarang, ” kata Toni.

Di tempat yang berbeda, Djarot menjelaskan hal yang sama. Kalau tindakan 313 nusannya sudah terlalu politis.

Masalah pencopotan Ahok, kata Djarot, lebih baik hal semacam tersebut diserahkan pada hasil pemungutan suara 19 April 2017. Tak perlu sampai ada aksi demontransi.

” Sebagian besar kalau kami dapat informasi itu kan dari luar Jakarta, serahin ajalah pada warga jakarta tanggal 19 seperti apa, ” kata Djarot usai silahturahmi di Rusun Benhil II, Jakarta Pusat.

Related posts