Tidak Heran Alaska Menjadi Tempat Wisata Yang Banyak Diminati Orang-Orang, Mengapa?

Tidak Heran Alaska Menjadi Tempat Wisata Yang Banyak Diminati Orang-Orang, Mengapa

Beritatrendindonesia.com – News, Kota Alaska, Amerika Serikat dikenal dengan pemandangan alamnya serta keindahan dari gunung es, maka tidak heran jika Alaska menjadi tempat wisata yang banyak diminati orang untuk di kunjungi. Gunung es telah menjadi ikon dari kota Alaska, salah satunya merupakan Gletser Matanuska yang dikatakan sama dengan cerita di negeri dongeng.

Gletser Matanuska merupakan destinasi wisata yang terdapat dikota Alaska dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Setelah sampai ditempat ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati udara dingin dan pemandangan indahnya saja, namun pengunjung juga dapat bermain dan latihan panjat tebing gunung es.

Lembah es ini diperkirakan sudah terbentuk dari sepuluh ribu tahun yang lalu. Namun, ketebalan dari gunung es ini mulai menipis setiap tahunnya, hal ini menunjukkan adanya masalah pada lingkungan.

Terdapat sebanyak dua juta turis yang datang mengunjungi wisata gunung es ini setiap tahunnya. Sementara itu, terdapat pula kota Anchorage yang letaknya paling dekat dengan Gletser Matanuska. Pada saat musim panas, matahari menyinari kota Anchorage selama 22 jam dalam sehari. Namun, pada saat musim dingin, matahari hanya menyinari kota ini selama 2 jam saja.

Diluar daripada pemandangan yang indah ditempat ini, Anda juga bisa membeli emas murni. Dikota ini rata-rata mata pencaharian masyarakat adalah penambangan emas, sehingga banyak sekali penjual yang menawarkan emas yang sudah dibentuk maupun masih berbentuk nugget. Para penduduk juga bergantung kepada sektor pertaniannya, pariwisata, dan pertambangan minyak.

Related posts