Terjebak Banjir di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Dijemput Pakai Helikopter

Terjebak Banjir di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Dijemput Pakai Helikopter

Berita Trend Indonesia — Sepasang pengantin di Australia harus diangkut dengan sebuah helikopter setelah terjebak akibat banjir yang melanda negara tersebut memutus akses jalan.

Menyadur dari laman 7 News, pada Rabu (24/3/2021) Kate Fotheringham dan Wayne Bell akan menikah di Wingham, Mid North Coast negara bagian itu pada hari Sabtu.

Tetapi rencananya berubah ketika banjir melanda tepat di hari bahagia mereka hingga memutus akses jalan dan ia terjebak di rumah orang tuanya di dekat Taree.

Bertekad untuk terus melanjutkan pernikahannya, mantan jurnalis itu meminta bantuan melalui akun media sosial Twitter-nya.

“Tolong aku!!! Ini hari pernikahanku dan kami kebanjiran! Kami membutuhkan bantuan untuk mencapai Wingham melewati sungai yang banjir. Adakah yang tahu seseorang yang mau membantu?” tulis Kate.

Permintaan tolongnya kemudian dijawab oleh sebuah perusahaan penyedia helikopter dan menyanggupi untuk menjemputnya.

Affinity Helicopters menjawab permintaan Kate dan tiba untuk membawa pengantin wanita beserta orang tuanya ke tempat pertunjukan terdekat di Wingham.

Pada hari Senin, ia membagikan foto menakjubkan dirinya dan suaminya Wayne Bell yang berpelukan di depan banjir dengan pakaian pernikahan mereka.

“Ini adalah jembatan yang menghalangi kita untuk melakukan perjalanan 5 menit ke kota!” tulis Kate di unggahan foto tersebut.

Berbicara kepada Sunrise, Kate mengatakan itu adalah pernikahan yang tidak akan dilupakan oleh kedua mempelai atau tamu mereka dalam waktu dekat.

“Harus kuakui, ini bukanlah awal yang ideal untuk memulai hari pernikahanmu.

“Saya senang menghadapi hujan, tetapi ketika Anda bangun dan flatnya benar-benar tertutup air, saya harus mengakui, saya mengalami sedikit kehancuran dengan berpikir ‘bagaimana kita bisa melewati ini?’ Affinity Helicopters benar-benar menyelamatkan hari kami, yang sangat menakjubkan.” jelasnya.

Related posts