Rizieq ” Ahok Harus Di Tahan Sebelum Kabur “

Beritatrendindonesia.com – News Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memohon majelis hakim kasus penodaan agama supaya menahan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.

” Usulan pada majelis hakim supaya terdakwa tak mengulangi perbuatan yang sama serta di khawatirkan melarikan diri, agar terdakwa ditahan, ” kata Rizieq pada Ketua Majelis Hakim, Dwiarso Budi Santiarto.

Hal tersebut di sampaikan Rizieq selesai menyampaikan kesaksiannya di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Rizieq mengatakan, Ahok yang juga menjabat Gubernur DKI Jakarta itu harus selekasnya ditahan lantaran terbukti berkali-kali melakukan tindakan penodaan agama.

Rizieq menyebutkan, penodaan agama yang dilakukan Ahok tidak cuma dilakukan waktu lakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu saja, namun juga waktu diwawancara dengan media asing Al-Jazeera, serta konferensi pers di DPP Partai Nasdem.

Sesudah Rizieq menyampaikan hal tersebut, beberapa pengunjung yang ada di sisi kanan majelis hakim langsung menyerukan kalimat takbir.

” Allahu Akbar “.

Sontak beberapa personel pengamanan segera menegur pengunjung.

” Saya mohon tenang, ini persidangan tidak untuk berorasi. Ini berlaku baik untuk pengunjung di sisi kanan serta kiri saya, ” kata Dwiarso.

Dwiarso menyampaikan bakal mempertimbangkan permintaan Rizieq itu.

” Keinginan saudara serta saksi lainnya bakal kami pertimbangkan, ” kata Dwiarso.

Related posts