Polisi Berhasil Tangkap Wanita Muda Yang Membuat Video Vulgar Pelecehan Anak

Berita Trend Indonesia –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini warganet sedang dihebohkan dengan kabar bahwa terdapat seorang wanita muda yang melecehkan anak kandungnya sendiri.

Diketahui, wanita muda tersebut bukan hanya sekedar melecehkan, melainkan turut membuat video vulgar yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan aktivitas seksual dengan sang anak.

Sebagai informasi bahwa video vulgar tak senonoh tersebut sempat viral di sosial media, dan banyak warganet yang mengecam wanita muda yang melecehkan anaknya tersebut.

Kasus tentang pelecehan anak tersebut saat ini sudah ditangani dan diselidiki oleh pihak Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, saat ini pihaknya telah berhasil menangkap sosok seorang wanita yang membuat video tak senonoh dengan anak kandungnya sendiri, dan wanita tersebut berinisial AK (26).

Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, pihaknya berhasil menemukan pelaku AK (26) bersama barang bukti di kediamannya yakni di sebuah rumah kawasan Kampung Rawa Ilat, Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis, 6 Juni 2024, sekitar pukul 05.00 WIB.

Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa setelah pihaknya mendapatkan laporan adanya seorang wanita yang melecehkan anak kandungnya, maka pihaknya langsung bergegas mencari informasi tentang pelaku, dan alhasil saat ini pelaku sudah berhasil diamankan.

Disisi lain, Ade Ary Syam Indradi mengaku bahwa video vulgar tersebut telah dibuat sejak Desember 2023 lalu, dan video tersebut dibuat di sebuah rumah di jalan Kampung Pakuning, Sukarapih, Tembelang, Kabupaten Bekasi, Jawa barat.

Memeriksa Kejiwaan Pelaku

Polda Metro hadirkan ibu muda yang lecehkan anak lelakinya saat konferensi pers

Sebagai informasi bahwa video vulgar yang viral di sosial media tersebut mempunyai durasi 4:47 detik, dan dalam video tersebut terlihat seorang anak di bawah umur yang sedang telanjang di kasur dan anak tersebut di goda oleh wanita muda berbadan gempal yang mengenakan kaos orange lengan panjang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya telah menggunakan pendekatan scientific investigation atau metode ilmiah untuk mengusut kasus penyebaran video porno yang melibatkan anak di bawah umur.

Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan tes kejiwaan terhadap wanita muda yang melecehkan anak kandungnya sendiri.

Ade Ary Syam Indradi mengaku bahwa pihaknya akan berkoordinasi atau bekerjasama dengan ahli Psikolog dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya.

 

Dalang Pembuatan Video Vulgar

Berbaju Tahanan, Ini Tampang Ibu Muda Diduga Lecehkan Anaknya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari dalang atau pelaku utama dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, pelaku atau ibu muda yang sudah diamankan tersebut mengaku bahwa dirinya membuat video tersebut karena ada sebuah permintaan dari akun Facebook Icha Shakila.

Ade Ary Syam Indradi juga menjelaskan bahwa awalnya akun Facebook Icha Shakila memberikan pesan terhadap pelaku agar pelaku membuat video vulgar terhadap anak kandungnya sendiri, dan setelah membuat video maka pelaku akan mendapatkan sejumlah uang dari akun Facebook Icha Shakila.

Namun nahas, atas perbuatannya tersebut, pelaku tidak jadi mendapatkan uang dan harus rela menjalani hukuman yang akan diputuskan di persidangan.

Disisi lain, Ade Ary Syam Indradi juga menegaskan bahwa pihak kepolisian telah menemukan bukti percakapan antara pelaku dan akun Facebook Icha Shakila, dan saat ini pihak kepolisian akan terus mencari keberadaan akun Facebook Icha Shakila sampai berhasil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi berharap agar kasus serupa tidak akan terulang lagi, dan dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk berpikir secara cerdas dan bijak.

Related posts