Open Trip Ke Kaltim, Berikut Destinasi Dan Lainnya Yang Patut Untuk Dikagumi

Open Trip Ke Kaltim, Berikut Destinasi Dan Lainnya Yang Patut Untuk Dikagumi

Beritatrendindonesia.com – News, Open trip ke Kalimantan Timur ternyata bukan hanya Derawan dan Maratua, selain daripada itu masih banyak destinasi yang dapat kamu eksplor di Kalimantan Timur.

Salah satunya open trip yang menyediakan wisata Kaltim merupakan Hv Trip. Hv Trip sendiri merupakan operatur tur asli dari Kalimantan Timur.

Ada banyak destinasi yang mengagumkan dan bisa kamu datangi Kaltim. Yang paling poluler adalah hoping island, mulai dari Pulau Derawan, Kakaban, Sangalaki, sampai Maratua.

Saat sampai di hoping island, kamu akan dibawa snorkeling ke dalam laut untuk mengarungi surga di bawah air. Spot terbaiknya merupakan Pasir gusung, Gua Haji mangku, Manta point, Goa ikan atau Lagon, serta danau ubur-ubur tidak menyengat.

Nah itu baru hoping island, tidak banyak yang tahu kalau Kaltim mempunyai beberapa biduk-biduk atau danau yang begitu cantik. Bahkan sangat cantik.

Tempat itu adalah Labuan Cermin yang sudah terkenal. Tapi ternyata Kaltim masih mempunyai banyak lekuk cantik yang belum kamu ketahui. Ada Air terjun Bidadari, Pantai Biduk-biduk, Teluk Sulaiman, Pulau Kaniunang, Batu Berdiri atau Lamin Guntur, Sungai Serai atau Pantai Harapan, Galeri Biduk-biduk, Tulung Lenggo dan Sunset Point.

Begitu banyak destinasi yang terdapat di Kaltim, Namun itu masih destinasinya, didalam lautnya kamu akan berjumpa dengan manta, turtle, lumba-lumba sampai Whaleshark.

“Harganya berbeda-beda, Mulai dari Rp 1.100.000 per orang, Rp 1.900.000 per orang sampai dengan Rp 2.800.000 per orang full destinasi sampai Labuan Cermin dan whaleshark Talisayan,” ungkap Hadi.

Hv Trip merupakan operatur asli Kaltim, sehingga tiket pesawat menjadi beban pribadi. Namun kamu akan dijemput dari Bandara Berau dan ditemani dengan guide asli Kaltim.

Buruan open trip ke Kaltim!

Related posts