Golkar Menghargai Usaha KPK Menangkap Siti Masitha

Golkar Menghargai Usaha KPK Menangkap Siti Masitha

Beritatrendindonesia.com – News, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan bahwa pihaknya menghargai usaha yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhubung penangkapan Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno.

Siti Masitha yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK setelah menggelar rapat di kantornya, Selasa (29/8/2017) lalu.

“Karena negara ini merupakan negara hukum, maka hukum sebesarnya menjadi panglima dan kontrol terhadap sistem kehidupan kita. Apa yang dilakukan KPK kami sangat menghargai sepenuhnya,” ucap Idrus saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2017).

Idrus telah memastikan partainya akan memberikan pendampingan hukum untuk Siti Masitha. Ia berpendapat, DPP Partai Golkar sudah memberikan tugas kepada ketua bidang hukum dan HAM untuk melakukan pendampingan kepada Siti selama menjalani proses hukum.

Sementara itu, Idrus menambahkan bahwa pihaknya akan memastikan bahwa proses hukum kepada Siti akan berjalan berdasarkan fakta-fakta yang ada.

Penangkapan terhadap Siti Masitha dan beberapa orang lainnya terhubung dengan dugaan suap terkait pengelolaan dana jasa kesehatan di RSUD Kardinah di Tegal.

Related posts