GMPG Mengatakan Pak Habibie Mendukung Perubahan Dan Pembaruan Pimpinan Golkar

GMPG Mengatakan Pak Habibie Mendukung Perubahan Dan Pembaruan Pimpinan Golkar

Beritatrendindonesia.com – News, Ketua Gerakan Muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bacharuddin Jusuf Habibie mendukung Gerakan Golkar Bersih.

Hal tersebut dikatakan setelah bertemu dengan Habibir di kediaman pribadi Presiden ketiga RI itu, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/08/2017).

“Secara spesifik juga tadi pak Habibie menyampaikan bahwa beliau memberikan dukungan penuh terhadap gerakan yang kami lakukan selama itu untuk kebaikan partai dan positif di mata rakyat dan dapat lepas dari stigma yang selama ini lekat dengan partai Golkar sebagai partai yang tidak bersih,” ucap Doli.

Doli mengatakan, sekarang ini Habibie mendukung perubahan dan perubahan di internal Partai Golkar. Dikarenakan, Habibie menilai kepemimpinan Partai Golkar tidak lagi kondusif pasca-penetapan Ketua Umum Golkae Setya Novanto sebagai tersangka dalam karus korupsi e-KTP.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan selama 2,5 jam itu, ucap Doli, Habibie sempat memberikan pesan agar Gerakan Muda Partai Golkar belajar dari kesalahan pendahulunya untuk menjaga citra Partai Golkar.

Selain daripada itu, Habibie juga mengatakan menurut pandangannya terhadap Partai Golkar sekarang ini yang dinilai mempunyai citra buruk. Bahkan sejumlah survei mengatakan elektabilitas Partai Golkar menurun.

Related posts