Trend Popsicle Cake Yang Viral Di Medsos

trend-popsicle-cake-yang-viral-di-medsos

Beritatrendindonesia.com – News ” Popsicle cake ” merupakan kue berupa es cream stik yang di beri bermacam topping. Belakangan ini popsicle cake tengah viral di sosial media. Raymond Tan, mahasiswa yang tinggal di Melbourne, Australia mengakui sebagai pelopor pembuat popsicle cake yang viral tersebut .

” Saya hoby membuat kue, belajar sendiri dua tahun yang lalu. Satu hari lantaran sayang melihat kue sisa, ketimbang dibuang, pada akhirnya saya kreasikan jadi kue popsicle ini, ” kata Tan waktu ditemui di acara Cake Popsicle Workshop di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (3/4/2017).

trend-popsicle-cake-yang-viral-di-medsos

Tan mendemontsrasikan cara membuat popsicle cake, yang tidak nyatanya tak susah. Dari mulai menghancurkan kue sisa, cetak kue ke tempat es cream, lalu mencelupkannya kedalam cokelat supaya kue terlapisi.

Sesudah kue terlapisi cokelat dengan sempurna, lalu kue itu dapat dihias sesuai sama kreasi. Popsicle cake viral dikarenakan di beri aneka topping lucu. Umpamanya dengan hiasan ala unicorn, pokemon, kucing, motif marmer, hingga bermacam bentuk unik lain seperti Monumen Nasional serta bunga kamboja.

” Ide saya dari banyak hal, umumnya saya lihat trend serta fashion, ” kata Tan.

Di dukung dengan sudut photo serta pencahayaan yang baik, pada akhirnya popsicle cake buatan Tan jadi begitu populer di sosial media. Walau banyak yang tertarik dengan kue buatan Tan, ia tidak menjual popsicle cake dengan cara massal.

trend-popsicle-cake-yang-viral-di-medsos

” Lantaran saya bikin kue di apartemen saya, tempatnya tidak sangat mungkin untuk bikin dengan jumlah yang banyak. Sekarang ini saya cuma terima pemesanan, ” kata Tan.

Tan yang belajar bikin kue secara otodidak ini menyampaikan dianya bersukur karenanya ada sosial media. Sekarang ini Tan mempunyai kian lebih 100 ribu pengikut di Instagram, serta teratur berikan kursus bikin kue hingga ke luar negeri.

Related posts