Xiaomi Mi MIX 2 Akan Dihadirkan Bersamaan Dengan iPhone 8?

Xiaomi Mi MIX 2 Akan Dirilis Bersamaan Dengan iPhone 8

Beritatrendindonesia.com – News, Pada pekan lalu, desainer Prancis Philippe Starck memamerkan desain Mi MIX 2 melalui akun Facebook. Terlihat dalam bocoran tersebut, Mi MIX 2 menjadi smartphone dengan tepian sisi, atas, dan bawah yang sangat tipis.

Baru-baru ini sebuah laporan dari Tiongkok mengatakan, Mi MIX 2 telah mendapatkan sertifikat China Compulsory Certification.

Dengan begitu, smartphone berukuran jumbo milik Xiaomi itu sekarang dekat dengan perilisannya. Bahkan menurut rumor yang beredar, Mi MIX 2 akan diluncurkan pada 12 September 2017.

Jika kabar tersebut benar, kemungkinan peluncuran Mi MIX 2 akan dilakukan secara bersamaan dengan iPhone 8. Sebelumnya, iPhone 8 juga dikabarkan akan melenggang 12 September 2017.

Mengingat seri iPhone yang diluncurkan pada 2017 merupakan perayaan 10 tahun sejak dirilisnya iPhone pertama, kemungkinan iPhone 8 akan mendapat sambutan yang luar biasa.

Bisa jadi, jika peluncuran dilakukan pada waktu yang sama, iPhone 8 akan menyedot lebih banyak perhatian dibandingkan dengan Mi MIX 2. Oleh sebab itu, mungkin saja peluncuran Mi MIX 2 dilakukan lebih awal dibandingkan dengan iPhone 8.

Sementara itu spesifikasi Mi MIX 2 akan didatangkan dengan layar seluas 6 inci dari JDI Display dengan prosesor Snapdragon 835. Perangkat ini kabarnya datang dengan kamera utama beresolusi 12MP sensor Sony IMX386.

Kamera Mi MIX 2 diperkirakan akan lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, Mi MIX, yang dibekali dengan kamera 16MP dengan sensor OV16880.

Untuk kamera depan, Mi MIX 2 kabarnya akan menggunakan kamera 5MP dengan sensor OV5675. Kapasitas baterai smartphone ini juga akan lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya 3.400 mAh.

Related posts