Djarot Berharap Persiapan Asian Games 2018 Akan Dilanjuti Oleh Anies-Sandi

Djarot Berharap Persiapan Asian Games 2018 Akan Dilanjuti Oleh Anies-Sandi

Beritatrendindonesia.com – News, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan Jakarta siap menjadi tuan rumah bersama Palembang di gelaran Asian Games, Djarot mengatakan telah melakukan persiapan dengan baik, termasuk mempersiapkan semua venue dengan baik untuk gelaran tersebut.

“Kita sudah siapkan semuanya,” ucap Djarot usai melihat hitungan mundur Asian Games di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Djarot sendiri mengaku hitung mundur yang dilakukan untuk menunjukkan kesiapan tersebut. Dirinya Optimis Jakarta dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap atlet dari seluruh Asia.

“Top, pokoknya ini sudah siap,” ucapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Pemprov DKI Jakarta terus menyiapkan infrastruktur dalam menyambut Asian Games. Djarot akan memberikan penyelesaian infrastruktur dan venue Asian Games kepada pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kita harus mengerjakannya (venue dan infrastruktur) secara paralel. Sekarang saya fokus untuk meletakkan dasar itu. Sebab targetnya tidak dapat sampai dengan bulan Oktober. Saya harapkan ini dapat dikerjakan oleh Pak Anies dan Pak Sandi,” ucap Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Djarot mengatakan DKI Jakarta memperoleh tanggung jawab pembangunan dua venue olahraga. Venue olahraga tersebut merupakan stadion balap sepeda (velodrome) dan lintasan pacu kuda (equestrian).

“DKI memiliki tanggung jawab untuk menyempurnakan infrastruktur yang membangun dua tempat. Velodrome dan equestrian berkuda di Pulo Mas. Saya sudah pantau untuk velodrome cukup bagus. Insyaallah tahun depan sudah selesai,” ungkapnya.

Related posts