Visa Perancis Bisa Didapatkan Hanya Dalam Waktu 48 Jam, Mulai Dari Tanggal 1 November

Visa Perancis Bisa Didapatkan Hanya Dalam Waktu 48 Jam, Mulai Dari Tanggal 1 November

Beritatrendindonesia.com – News, Turis Indonesia sekarang bisa lebih cepat untuk mendapatkan visa Perancis. Dikarenakan mulai 1 November 2017 mendatang, Kedutaan Perancis akan mengeluarkan visa dalam waktu 48 jam saja. Sebelumnya, ketika turis ingin mendapatkan bisa harus menunggu selama 10 hari untuk mendapatkannya.

Seperti yang telah diterima oleh BeritaTrendIndonesia, Rabu (16/8/2017), hal yang sama juga tidak berlaku hanya di Indonesia, namun berlaku untuk turis asal tujuh negara lainnya. Tujuh negara tersebut antara lainnya Thailand, Rusia, India, Filipina, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Perdana Menteri Perancis Edouard Phillipe mengungkapkan bahwa para pengunjung atau wisatawan yang datang ke Perancis sempat menurun setelah tragedi di Paris dan Nice tahun lalu.

Perancis sendiri telah menargetkan untuk tahun ini akan ada sebanyak 89 juta wisatawan asing yang akan datang berkunjung ke Perancis. Target yang diperkiraan tersebut akan terus meningkat sampai dengan tahun 2020, yaitu sebanyak 100 juta wisatawan asing.

Sebagai langkah untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan, pemerintah Perancis juga menambahkan beberapa petugas imigrasi di bandara-bandara Internasional.

Related posts