Tantangan Untuk Anies Atasi Macet, Bukan Hanya Stop Reklamasi !

Tantangan-Untuk-Anies-Atasi-Macet-Bukan-Hanya-Stop-Reklamasi

Beritatrendindonesia.com – News Sudah genap satu tahun DKI Jakarta berada di bawah kepemimpinan Anies Baswedan. Dalam setehun ini Anies terlihat sedang menunaikan janji – janji politik yang di keluarkan pada saat masa kampanye 2017 yang lalu. Satu persatu sudah di buktikan Anies Baswedan dalam masa pimpinan yang baru saja genap satu tahun setelah berhasil mengalahkan Ahok yang merupakan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Salah satu pujian yang didapatkan dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK), Abdul Kadir Karding yang memberikan pujian untuk Anies, seperti keberhasilan nya dalam memberhentikan proyek reklamasi.

” Saya apresiasi Pak Anies yang sudah dapat membendung dan mengatur proses reklamasi dan tentunya akan kita apresiasi kan “, ujar Abdul Kadir selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja.

Namun di balik sejumlah prestasi yang sudah di buat Karding masih memiliki tantangan untuk Anies selaku Gubernur DKI Jakarta agar masalah kemacetan Jakarta yang menjadi masalah utama dapat segera di atasi. Dengan sistem Infrastruktur dan perencanaan pembangunan dapat di kelola lebih baik, ujar Kadir.

Tidak hanya permasalah macet saja, namun permasalahan di kawasan Tanah Abang yang saat ini sudah kembali semrawut dapat di selesaikan kembali. Dan juga termasuk perbaikan sistem OK OCE.

” Jangan hanya keluhan dari berbagai pihak, kita dorong karena itu bagian dari visi misi, dan bahkan juga pada saat debat kampanye dari pak Anies sebelum menjabat Gubernur DKI “, katanya menambahkan.

Menurut Karding, sebagai warga atau masyrakat DKI Jakarta, dalam hal ini warga juga harus memberikan dukungan untuk Anies agar dapat menjalankan roda pemerintahan sampai dengan empat tahun kedepan.

” Memberi masukan juga adalah salah satu hal yang penting, tidak hanya koreksi namun harus ada juga koreksi untuk pembangunan yang ada “, imbau Karding.

Related posts