Tak Punya Air Saat Badai, Ibu Rebus Anak Pakai Salju di Panci Besar

Tak Punya Air Saat Badai, Ibu Rebus Anak Pakai Salju di Panci Besar

Berita Trend Indonesia — Seorang wanita yang terjebak badai musim dingin di Lousiana mengeluh karena tak memiliki persediaan air bersih saat salju mulai menebal di luar rumahnya.

Wanita bernama Marie Elise ini memutar otak agar bisa memastikan tubuh anak-anaknya tetap bersih selama musim dingin.

Menyadur dari laman Romper, pada Kamis (25/02), ia mengumpulkan salju di sebuah panci lobster ukuran besar dan mulai merebusnya agar salju itu mencair dan jadi air hangat sehingga bisa digunakan untuk mandi.

Tak cuma merebus saljunya, ibu yang satu ini bahkan ‘merebus’ anak-anaknya di dalam panci agar mereka bisa merasakan kehangatan di tengah suhu ekstrem.

“Beberapa teman saya sedang merebus salju di atas kompor untuk mandi spons,” katanya. “Tiba-tiba saja saya terpikir bahwa kami memiliki panci lobster air tawar raksasa.”

Ibu merebus anaknya dengan lelehan salju saat badai. (Facebook/Marie Elise)

Dengan pot raksasa yang siap digunakan, Elise dan suaminya mengumpulkan salju untuk membuat kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak mereka.

“Setelah salju mencair, panci harus diletakkan di atas salju yang beku untuk mendinginkan bagian bawah pot agar tidak membakar anak-anak.”

“Anak-anak menganggapnya konyol dan menyenangkan,” tutur ibu dari dari Elise (6), si kembar John dan Judson (4) dan Phillip (2).

Idenya terdengar gila tapi video yang ia bagikan di facebook mendapat banyak tanggapan positif. Banyak orang lain yang terinspirasi dengan kecerdikannya, termasuk sang adik.

“Tanpa layanan air, saudara perempuan saya hanya menggunakan panci lobster air tawar untuk mencairkan salju dan menghangatkan air untuk memandikan anak-anak malam ini,” tweetnya.

Related posts