Rekor Dunia, Pria Ini Berenang Sejauh 5,35 Mil dengan Tangan Terborgol

Rekor Dunia, Pria Ini Berenang Sejauh 5,35 Mil dengan Tangan Terborgol

Berita Trend Indonesia — Seorang pria di Virginia berhasil memecahkan rekor dunia karena berenang sejauh 5,35 mil dengan tangan terborgol. Ia berenang di Kolam King George YMCA sebanyak 344 kali.

Menyadur dari laman United Press International, pada Kamis (25/02), pria 32 tahun bernama Ben Katzman ini mengatakan ia tak hanya memecahkan Guiness World Record, tapi juga beberapa rekor lainnya.

Ben pernah memecahkan rekor karena berenang paling lama dengan maupun tanpa borgol di tangannya. Atas prestasi ini, ia mengirimkan video pada pihak Guiness sebagai bukti.

Pria ini berhasil mengalahkan rekor yang dicetak sebelumnya oleh Elham Sadat Asghari yang berenang sejauh 3,41 mil dengan borgol pada tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, seorang wanita di Houston, Texas juga memecahkan rekor dunia sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia.

Ilustrasi borgol kriminal (Unsplash/Bill Oxford)

Yani Williams sudah memanjangkan kuku-kukunya sejak 1992 dan kini ia berniat menjualnya dengan ukuran yang berbeda, dari 28 hingga 38 inci.

Meskipun sudah pernah ada yang menawar, Yani hanya akan menjual kukunya dengan harga yang tepat, karena tawaran sebelumnya terlalu rendah.

Kuku yang ia rawat selama tiga dekade hanya ditawar Rp 1,4 juta per kuku.

“Saya tidak akan memotongnya sampai saya mendapatkan penjual. Mereka akan terus tumbuh sampai saat itu.”

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan oleh pemilik baru yang beruntung dengan kukunya? Yani menjawab pembeli bisa memakainya sebagai paku palsu, jika mereka mau.

Kuku kaki Yani juga panjang, lebih dari 15 inci dan itu membuat beberapa pria tergila-gila.

“Saya mendapat permintaan foto sepanjang waktu.”

Related posts