Tak Kunjung Pulang Rizieq Lebaran Di Arab

tak-kunjung-pulang-rizieq-lebaran-di-arab

Beritatrendindonesia.com – News Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab masih tetap berada di Arab Saudi. Rizieq juga akan merayakan hari raya Idul Fitri di tanah suci.

” Lebaran masih di Arab Saudi, ” kata Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro sementara dihubungi , Sabtu (24/6/20170.

Rizieq tidak sendirian rayakan Lebaran kali ini di Arab Saudi. Sugito menyebutkan keluarga Rizieq sudah berada di Saudi serta berkumpul dengan merayakan Idul Fitri.

” Ada keluarga semuanya disana. Semua. Menantu, ramai-ramai. Ada anak-anak juga, ” kata Sugito.

Waktu disinggung berkaitan kapan Rizieq bakal kembali ke Indonesia, Sugito belum juga bisa menjelaskannya lebih lanjut.

” Untuk masalah kepulangan belum juga dapat informasi, ” katanya.

Terlebih dulu, polisi sudah menetapkan status tersangka pada Habib Rizieq berkaitan masalah sangkaan pornografi dalam website baladacintarizieq. Polisi juga sudah menetapkan Rizieq Syihab jadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam masalah itu.

Berkaitan keberadaan Rizieq yang masih ada di Arab Saudi, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebutkan dianya juga akan memberi hormat jika Rizieq pulang ke Indonesia.

” Tetap hukum mesti ditegakkan serta mesti dihadapi, itu saja. Itu paling elegan serta saya akan angkat topi bila beliau (Rizieq) datang, ” kata Irjen Iriawan pada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Related posts