Rezeki Patung Hidup Di Kala Lebaran

rezeki-patung-hidup-di-kala-lebaran

Beritatrendindonesia.com – News Pada hari kedua Lebaran tahun ini atau Senin (26/6/2017), para seniman patung hidup di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, memperoleh banyak pendapatan. Ramainya pengunjung di lokasi itu buat para seniman patung hidup juga kebanjiran permintaan berfoto.

” Alhamdullilah, hari ini sangat ramai, barusan juga banyak yang minta photo, ” kata seorang seniman patung hidup berkostum tailor toys, Rizal Hidayat,

Rizal yang sehari-hari bekerja di lokasi Lorong Pecinaan, Kota Tua, itu mengakui begitu diuntungkan dengan momen Lebaran.

” Pengunjung hari ini banyak. Apalagi kan bila libur gini museum tutup jadi pengunjung pada kesini buat photo. Lumayan omzetnya, ” kata dia.

Hal sama dihadapi sorang seniman patung hidup berkostum veteran, Robi. Walau di hari ke-2 Lebaran ini dianya tidak dapat berkumpul dengan keluarga, ia menyebutkan begitu senang dengan banyaknya pengunjung hari ini.

” Tempo hari saya hanya livechat sbobet777 sempat shalat id sebentar, jam 09. 00 WIB harusnya tampil lagi untuk mencari penambahan buat anak, namun saya bersukur, ” tutur dia.

Robi menyebutkan, pemasukannya tampak di hari Lebaran dapat menjangkau 2 x lipat dari hari-hari biasa.

” Saya umumnya disini dari jam 10. 00-19. 00 WIB. Namun bila pengunjung banyak ya saya disini dulu, ” kata dia.

Didapati di tempat berbeda, Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ramadniya Polsek Tamansari, Iptu I Made menyebutkan, di hari ke-2 Lebaran ini ribuan orang bertandang ke kawasan wisata Kota Tua.

” Diprediksikan sejumlah 6. 000 orang berkunjung ke situs ini walau sekarang ini sedang tutup, ” katanya.

Related posts