Ria Ricis Belum Siap Dipanggil Ibu Oleh Sang Anak

Berita Trend Indonesia – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pernyataan Ria Ricis bahwa dirinya tak mau dipanggil “Ibu” saat anaknya lahir nanti.

Pada kanal Youtube Sule Production, Ria Ricis dan Teuku Umar berbincang mengenai perkembangan bayinya yang ada didalam kandungan.

Diketahui, usia kandungan Ria Ricis sudah menginjak 20 minggu atau 5 bulan.

Sule sempat kaget saat Ria Ricis tidak ingin dipanggil “Ibu atau Mamah” oleh anaknya nanti.

Ria Ricis mengaku bahwa dirinya ingin dipanggil nama saja “icis”.

“Penginnya gitu, jangan ibu atau mama, kan kalau dipanggilnya Icis biar anak lebih dekat sama ibunya. Jadi bisa dibuat kayak teman. Bahkan aku kamu juga keren,” ujar Ria Ricis.

 

Sudah Kebiasaan

Ria Ricis mengatakan, dirinya sudah menerapkan kebiasaan panggilannya di keponakan-keponakannya.

Ria Ricis mengaku, tak mau dipanggil tante oleh keponakannya, justru dirinya meminta untuk dipanggil nama lansung “Icis atau Ricis”.

“Karena keponakan-keponakan aku juga panggilnya nama aja kan. Tapi belum dapat persetujuan nih dari keluarga haha,” ujar Ria Ricis.

 

Penampilannya Berubah

Ria Ricis mengaku bahwa dirinya merasa insecure karena penampilannya yang berubah, mulai dari bobot naik dan pipi tembem.

Ria Ricis juga sering menanyakan kepada suaminya bahwa dirinya jelek atau tidak.

“Sekarang kan badannya memang sudah naik, agak gemuk, terus aku suka bilang, ‘Sayang aku gendut ya? Aku jelek ya?’,” tanya Ricis.

 

Gendut Dari Mana

Teuku Ryan menjawab dengan tulus bahwa istrinya itu tidak jelek dan tidak gendut.

Teuku Ryan mengaku bahwa istrinya cantik, dan tidak gendut sama sekali, bahkan dirinya sempat bingung bahwa istrinya itu gendut dari mana.

“Enggak. Kamu gendutnya di mana sih?”  jawab Teuku Ryan.

Related posts