Presiden Joko Widodo Bagikan Ribuan Sembako Untuk Masyarakat Kota Bogor

Berita Trend Indonesia – Seperti yang kita tahu, beberapa minggu kedepan kita akan merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2023.

Banyak warganet yang sudah tidak sabar menanti-nantikan hari raya lebaran, pasalnya banyak pekerja dan perantau yang akan pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Diketahui, beberapa hari menjelang lebaran biasanya akan banyak pasar murah dan bazar di berbagai daerah.

Presiden Joko Widodo atau yang biasa dikenal dengan Jokowi menyambangi masyarakat di Jalan Otista, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, pada Jumat (14/4/2023).

Kedatangan Presiden Joko Widodo tersebut yaitu untuk menyapa masyarakat kota Bogor dan untuk membagikan bantuan sosial berupa sembako dan hampers.

Presiden Joko Widodo datang ke kota Bogor sekitar pukul 13.30 WIB, saat itu juga Presiden joko Widodo langsung menyapa masyarakat yang sedang mengantre sembako.

Presiden Joko Widodo juga memberikan amplop dan hampers kepada beberapa masyarakat yang mendekatinya.

“Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, enggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah,” ujar Eno Hapsah warga yang menerima bantuan sembako dan hampers.

“Dapat Alhamdulilah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak,” ujar warga lainnya.

 

Ucapan Terimakasih dan Doa

Jokowi Bagikan Sembako dan Bingkisan Lebaran untuk Warga Kota Bogor - Jawa  Pos

Fitri seorang warga yang mendapatkan amplod mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menyambangi Kota Bogor dan telah membagikan sembako kepada masyarakat.

“Dapat amplop, sembako. Terima kasih banyak, rakyat senang. Di mana pun Bapak semoga sehat selalu dengan keluarga,” ujar Fitri.

Setelah selesai membagikan ribuan sembako, Presiden Joko Widodo akhirnya pamit dan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

Related posts