Heboh Pria Asal Oregon Amerika Serikat Sebar Uang Tunai Rp 2,9 Miliar ke Jalan Raya

Berita Trend Indonesia – Seperti yang kita tahu, fenomena konten berbagi kepada sesama sudah kerap dijumpai di sosial media.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk berbagi sosial kepada sesama, mulai dari membagikan uang tunai, gadget, TV, dan lainnya.

Diketahui, saat ini juga banyak artis serta selebritis Tanah Air yang juga melakukan konten berbagi sosial di acara TV.

Acara konten berbagi sangat menyita perhatian warganet dan acara tersebut mendapatkan banyak penonton.

Tetapi, Baru-baru ini, warganet +62 dihebohkan dengan kabar bahwa ada pria asal Oregon Amerika Serikat yang membagikan uang tunai senilai Rp 2,9 Miliar secara cuma-cuma dan menyebarkan dijalanan.

Berdasarkan informasi dari berita wilayah Oregon mengklaim bahwa memang benar ada seorang pria yang menyebarkan uang tunai dari jendela mobil dan uang tersebut tersebar dijalanan.

Banyak pengendara mobil dibelakangnya yang mulai berhenti dan memunguti uang tersebut.

Berdasarkan laporan dari Polisi Negara Bagian Oregon mengatakan, pria yang menyebar uang dijalan raya tersebut bernama Colin Davis McCarthy yang berusia 38 tahun.

Colin Davis McCarthy menyebarkan uangnya di jalan penanda mil 192 di Eugene.

“Polisi Negara Bagian Oregon mendesak masyarakat untuk tidak mencari uang di jalan raya, yang sangat berbahaya dan berkontribusi pada kondisi berbahaya,” tulis juru bicara polisi negara Bagian Oregon.

 

Murni Uang Pribadi

 

 

Polisi Negara Bagian Oregon mengklaim bahwa pihaknya telah mendatangi kediaman Colin Davis McCarthy untuk meminta keterangan tentang motifnya menyebar uang di jalan raya.

Colin Davis McCarthy mengatakan, dirinya hanya ingin memberkati orang, dan tidak ada maksud apapun selain itu.

Colin Davis McCarthy juga mengaku bahwa uang yang disebar tersebut murni uang miliknya dan keluarganya.

“merasa baik-baik saja dan ingin memberkati orang lain dengan memberikan hadiah uang.” ujar Colin Davis McCarthy.

Polisi Negara Bagian Oregon mengatakan, meskipun motifnya baik, tetapi Colin Davis McCarthy bisa dipidana karena tertuduh membuang sampah sembarangan dan menyebabkan kericuhan di jalan raya yang dapat menimbulkan bahaya.

 

Masyarakat Berebut Uang

Oregon man, Colin Davis McCarthy, drains his family's bank account and tosses $200,000 out of his car onto highway to “bless others

Kapten OSP Kyle Kennedy mengatakan, setelah Colin Davis McCarthy menyebarkan uangnya di jalan raya, masyarakat yang dibelakngnya langsung berhamburan turun dari mobilnya dan berebut memungut uang tersebut.

“OSP mengimbau masyarakat untuk tidak [untuk] pergi mencari uang di jalan raya yang sangat berbahaya dan berkontribusi pada kondisi berbahaya,” ujar Kapten OSP Kyle Kennedy.

Related posts