Prabowo Subianto Akui Akan Dilantik Jadi Presiden Indonesia Pada 20 Oktober 2024 Mendatang

Berita Trend Indonesia – Seperti yang kita tahu, beberapa pekan yang lalu kita sudah menggelar pesta demokrasi Pemilu 2024, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pemilu 2024 digelar dengan mengusung asas Pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil atau biasa disingkat dengan sebutan Luber Jurdil.

Sebagai informasi bahwa saat ini telah terdapat 78.01 persen suara yang masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari total suara di seluruh TPS di Indonesia.

Berdasarkan perhitungan suara yang ada di website “http://pemilu2024.kpu.go.id/pilpres/hitung-suara” memperlihatkan bahwa suara tertinggi didapatkan oleh Paslon Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran.

Berikut total perolehan suara dari tiga Paslon Presiden dan Wakil Presiden:

  • Paslon Nomor Urut 01 Anies-Muhaimin mendapatkan total suara 31.376.960 (24.49%)
  • Paslon Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran mendapatkan total suara 75.363.358 (58.82%)
  • Paslon Nomor Urut 03 Ganjar-Mahfud mendapatkan total suara 21.374.843 (16.68%)

Baru-baru ini, Paslon Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, dirinya akan dilantik menjadi Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Prabowo Subianto saat menjadi pembicara dalam acara Mandiri Investment Forum (IMF) di Fairmont Hote, Jakarta, pada Selasa 5 Maret 2024.

Prabowo Subianto menjelaskan, dirinya akan bersikap netral dan berbuat adil kepada seluruh Partai Politik dan kepada kedua Pasangan Calon Presiden lainnya.

Prabowo Subianto mengaku bahwa Pemilu tahun ini cukup melelahkan dan dirinya masih belum puas dengan semua pencapaiannya di Pemilu 2024 kemarin.

Disisi lain, Prabowo Subianto juga mengaku bahwa dirinya akan mengevaluasi dan memperbaiki proses Demokrasi dan Pemilu di Indonesia.

 

Pemimpin Harus Menjamin Kesejahteraan Rakyat

Prabowo Siang Ini Akan Temui Para Mantan Jenderal Di Persatuan Purnawirawan Polri - Editor.id

Paslon Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, seorang pemimpin harus dapat menjamin kesejahteraan rakyatnya, tanpa memandang ideologi politiknya, reformasinya, dan apapun aspirasinya.

Prabowo Subianto menjelaskan, kunci dari sebuah perdamaian dan kesejahteraan adalah stabilitas dasar kebutuhan manusia yang terjaga dengan baik.

Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa yang menjadi garda terdepan dalam stabilisasi kebutuhan manusia ialah para pedagang, petani, dan nelayan.

Jadi, jika para pedagang, petani, dan nelayan terjamin kemakmurannya, maka cita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat akan terkabulkan.

 

Prabowo Subianto Komitmen Indonesia Akan Menjadi Swasembada Bensin

Maju Lagi di Pilpres 2024, Warganet Merinding Prabowo Pidato tentang Arti Pejuang : Okezone Nasional

Paslon Nomor Urut 02, Prabowo Subianto berkomitmen bahwa dirinya akan membawa negara Indonesia menuju swasembada bensin dan energi terbarukan yang sumbernya berasal dari tanaman, seperti kelapa sawit, tebu, dan singkong.

Prabowo Subianto menegaskan, kedepannya kita sudah tidak lagi mengambil gas atau minyak dari dalam tanah yang bisa habis, tetapi, kita akan memanfaatkan tenaga surya seperti matahari dan hujan untuk memproduksi minyak dan gas sendiri.

Prabowo Subianto menjelaskan, negara Indonesia akan menerapkan prinsip green energy atau energi hijau yang ramah lingkungan, dan sumbernya berasal dari etanol yang berbahan dasar singkong dan tebu.

Disisi lain, Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa nantinya akan banyak negara di dunia yang iri dengan negara kita Indonesia, pasalnya, Indonesia mampu menerapkan swasembada bensin dan energi terbarukan.

 

Menjadi Contoh

Milenial Pilih Prabowo Karena Tegas dan Sukses Jalankan Tugas Menhan

Seperti layaknya semboyan Ing Ngarso Sung Tuladha yang berarti menjadi seorang pemimpin harus dapat memberikan contoh yang baik kepada semua orang.

Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya akan membawa Indonesia menjadi negara pertama yang mampu mengembangkan energi terbarukan yang ramah lingkungan.

Jika negara Indonesia telah berhasil mengembangkan energi terbarukan tersebut, maka negara Indonesia sudah tidak perlu lagi impor minyak dan gas dari luar negeri.

Hal tersebut nantinya akan berpengaruh positif terhadap pertumbuhan perekonomian di negara Indonesia.

Prabowo Subianto menegaskan bahwa untuk meraih cita-cita yang gemilang, maka dibutuhkan orang-0rang pintar, cerdas, berani, tegar, dan cinta tanah air.

Prabowo Subianto berharap agar negara Indonesia mampu meraih cita-cita menjadi negara maju Indonesia Emas 2045.

Related posts