Miris Dua Anak & Menantu Elvy Sukaesih Di Tangkap Kasus Narkoba

miris-dua-anak-menantu-elvy-sukaesih-di-tangkap-kasus-narkoba

Beritatrendindonesia.com – News┬áPutri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida diciduk polisi dikarenakan bisa di buktikan memiliki narkoba.

Dhawiya tidak sendiri, kecurigaan polisi berawal saat memperoleh informasi dari masyarakat mengenai pria bernama Muhammad yang disebut kekasih Dhawiya, sering mengedarkan barang haram tersebut di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Hal itu disebutkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono waktu ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2017).

” Memang benar Polda Metro Jaya sudah lakukan penangkapan pada tersangka inisial M, dikarenakan M ini yaitu tersangka kerapkali mengedarkan di daerah Cawang, ” kata Argo.

Polisi mendapatkan Muhammad dengan Dhawiya, keduanya terbukti memakai narkoba type sabu.

” Dari informasi masyarakat itu, kami kembangkan serta selidiki untuk menangkap M ini ya. M ini kami tangkap kemudian masuk ke rumah yang bersangkutan serta kemudian kami geledah, nyatanya didalam badannya ada 0, 3 gram sabu, ” ucap Argo.

” Kami kembangkan di situ, kami menemukan tersangka D, kami juga telah mengamankan dari tersangka D itu 0. 39 gram bruto ini ya dan 0. 49 gr sabu, ada dua dan, juga kami temukan alat hisap sabu yang habis pakai juga kami dapatkan di situ, ” lanjutnya.

Terkecuali Dhawiya serta Muhammad, polisi juga menangkap saudara lelaki Dhawiya, Syehan, Ali Zaenal Abidin, dan kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita (istri Syehan).

” Yang diamankan ada 5 orang, kami amankan nanti kami check satu per satu peran mereka masing-masing. Ya satu keluarga di situ, ” imbuh Argo.

Polisi masih mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut .

” Kami sedang mencari dari mana barang itu di peroleh, nanti juga akan kami lakukan pendalaman kembali, ” imbuhnya

Dhawiya serta kerabatnya diciduk polisi di kediamannya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018), pukul 00. 30 WIB.

Dari penangkapan itu, sementara polisi mengamankan barang bukti narkotika type sabu seberat bruto 0. 39 gr serta 0. 49 gr, dan alat hisap sabu bekas pakai.

Dhawiya bersama kerabatnya serta barang bukti telah diamankan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk dilakukan penyidikan.

Related posts