Beralasan Kecanduan, Roro Fitria Ajukan Rehabilitas

beralasan-kecanduan-roro-fitria-ajukan-rehabilitas

Beritatrendindonesia.com – News Kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, mengatakan clientnya sudah konsumsi narkotika jenis sabu selama kurang-lebih satu tahun. Irsan juga menjelaskan Roro sudah ketergantungan pada barang tersebut .

” Berkaitan penggunaan narkotika itu, Roro (sudah mengkonsumsi sabu) kurang-lebih satu tahun, ” kata Irsan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/2/2018).

Berdasar pada hal itu, Irsan mengemukakan pihaknya juga akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk artis yang acapkali bergaya hidup mewah itu dalam waktu dekat.

” Jadi karna dasar ketergantungan dia konsumsi atau menyalahgunakan narkotika tersebut sebagai basic kami bertindak sebagai kuasa hukum untuk kurun waktu dekat kami juga akan memajukan permintaan rehabilitasi, ” katanya.

Seperti di ketahui, Roro di tangkap polisi waktu ada di kediamannya di Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) siang. Penangkapan itu merupakan pengembangan dari tersangka WH yang sebelumnya dibekuk di dekat showroom motor Suzuki, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Sekarang ini polisi juga masih memburu pelaku berinisial YK, yang bertindak jadi penyuplai narkoba ke Roro. Roro dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 mengenai narkotika, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Related posts