Merasa Difitnah, SBY ” Kita Kejar Sampai Ujung Dunia “

Merasa-Difitnah-SBY-Kita-Kejar-Sampai-Ujung-Dunia

Beritatrendindonesia.com – News Media Asing Sentinel menuding SBY sudah melakukan pencucian uang dengan nilai 12 Miliar atau sekitar Rp 177 triliun Rupiah, sepanjang 10 tahun menjabat Presiden Indonesia. SBY juga langsung buka suara terkait tudingan media Hong Kong yang sudah melakukan penudingan terhadap dirinya.

Dimana dalam artikel yang di muat tersebut dengan judul ” Indonesia’s SBY Goverment : Vast Criminal Conspiracy ” kurang lebih ada 30 pejabat yang terlibat dalam kejahatan tersebut, tulis media Sentinel

” Minggu ini saya dan Demokrat kembali mendapat fitnah besar ” ujar Susilo Bambang Yudhoyono. Pihak asing sudah mengarang cerita yang tidak ada mengandung kebenaran, korbannya lagi lagi SBY, ujar SBY di Djakarta Theater. Saya sangat menyayangkan terdapatnya media di dalam negeri yang ikutan menyebar luaskan fitnah – fitnah yang di luar logika dan kebenaran. Untuk itu SBY mengharapkan Partai Demokrat tidak ikutan menyebarkan berita hoax.

Namun di luar itu, kita juga harus menjaga kehormatan kita apabila mendapatkan fitnah, tutur SBY. Saya memahami kemarahan para kader Demokrat yang marah dengan tangan asing yang sudah mengobok urusan bangsa. Partai Demokrat gusar karena fitnah yang muncul di tengah musim pemilu, sehingga pihak yang menyebarkan juga memiliki kepentingan politik tentunya, ujar SBY.

Ultimatum yang di keluarkan SBY, ” Saya akan mengejar hingga ke ujung dunia mana pun ” yang sudah menghancurkan dan merusak nama baik dan kehormatan saya dan Partai Demokrat, termasuk juga untuk pihak di dalam negeri yang sudah ikut menyebarkan fitmah keji,tegas SBY.

Menyambut pemilu 2019 mendatang, Mantan Menko Polhukam mengajak semua kader Demokrat untuk berikhtiar dan berjuang dengan cara cara yang baik. Dengan harapan semua kader memiliki kapasitas , Integritas dan komitmen yang baik untuk memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat melalui Parlemen.

Related posts