Golkar ” Neno Jadi Timses Prabowo, Kedok Sudah Terbuka “

Golkar-Neno-Jadi-Timses-Prabowo-Kedok-Sudah-Terbuka

Beritatrendindonesia.com – News Neno Warisman, sosok yang gencar dengan taggar 2019GantiPresiden memutuskan akan bergabung ke timses Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Partai Golkar menyebutkan hal tersebut semakin membuka tabir sebenarnya 2019GantiPresiden adalah bagian dari kampanye.

Sudah terbukti saat ini di balik 2019GantiPresiden di balik layar adalah Prabowo. Sebelumnya mengatakan ini bukan lah kampanye, namun saat ini sudah terbukti kedoknya, ujar Ace Hasan selaku ketua DPP Golkar di Senayan, Jakarta, Kamis ( 20/09/2018 ).

Seharusnya kalau memang mendukung dengan modus menggunakan tagar 2019GantiPresiden bagusan terang terangan bahwa tagar tersebut bersifat mendukung Prabowo. Lebih baik daripada menyebut gerakan tersebut tidak terkait, namun nyatanya terkait.

Nurut saya bagusan terbuka dan gentleman saja seperti sekarang, kalau Neno mau nya capresnya Pak Prabowo, dari pada sebelumnya yang harus bilang tidak ada kaitannya dengan pak Prabowo, ujar Ace Hasan.

Aktifis yang gencar dengan taggar 2019GantiPresiden sebelumnya disebut akan memiliki jabatan sebagai wakil ketua timses Prabowo dan Sandiaga, dimana keputusan untuk menjabat sebagai wakil ketua adalah keinginan Prabowo.

Berdasarkan hasil dari diskusi, jadi pak Prabowo mau nya Mbak Neno Warisman yang menjadi wakil, ujar Yandri Susanto selaku Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional ( PAN ) di kediaman Prabowo.

Related posts