Karakin, Peta Baru PUBG Dengan Bangunan Runtuh

Beritatrendindonesia.com – PUBG menambahkan peta kecil baru Karakin yang menawarkan sentuhan pada pengalaman tradisional. Ini datang dari Update 6.1 yang sekarang sedang live di server uji publik.

Peta tersebut, Karakin, merupakan pulau 2×2 km yang memadukan medan terbuka dengan singkapan berbatu dan desa-desa kecil. Ini peta 64 pemain. Juga, peta ini berisi sistem terowongan bawah tanah yang luas.

Karakin juga memperkenalkan ancaman yang baru yaitu Zona Hitam. Zona Hitam ini berarti bahwa peta tersebut akan dilanda bencana yang mungkin atau tidak mungkin akan membuat bangunan rata dengan tanah. Juga, tidak memungkinkan untuk membuat seluruh kota rata dengan tanah. Berkemah di gedung pun sudah tidak aman lagi. Peta akan berubah secara real time saat pertandingan berlangsung. Saat anda mendengar suara siren dan melihat lingkaran ungu di mini map, sebaiknya anda berlari sekencang mungkin.

Karakin juga memperkenalkan senjata sticky bomb baru. Ini bisa digunakan pada titik-titik pelanggaran untuk menyerbu bangunan. Atau membuat garis pandang lebih banyak jika anda berkemah di gedung. da area tersembunyi di peta yang hanya bisa diakses dengan meledakkan dinding atau lantai dengan bom lengket juga. Ini juga yang akan membawa barang rampasan. Dinding tertentu juga memiliki penetrasi peluru juga. Jadi jika Anda tahu musuh ada di sisi lain drywall, Anda dapat mengambil gambar.

Sebuah kendaraan baru juga telah ditambahkan ke Erangel dan Miramar, dan sekarang sedang dalam game. Motor Glider memungkinkan dua pemain untuk naik ke langit jika mereka membangun kecepatan yang cukup. Ini membiarkan Anda menurunkan kematian dari atas. 10 akan muncul di awal pertandingan, tetapi Anda harus menemukan bahan bakar untuk mengoperasikannya.

Related posts