Insiden Surabaya Membara, Tiga Penonton Tewas

Insiden-Surabaya-Membara-Tiga-Penonton-Tewas

Beritatrendindonesia.com – News Drama kolosal dengan tema Surabaya Membara yang di adakan dalam rangka memperingati hari pahlawan. Dalam pertunjukan drama kolosal tersebut menarik perhatian dari warga Surabaya dan sekitarnya untuk menyaksikan acara yang di adakan satu tahun sekali.

Padatnya penonton memilih sebagian warga yang hadir menyaksikan melalui viaduk atau Jembatan kereta api di atas jalan raya yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Surabaya.

Pukul 20:00 WIB acara kolosal yang berlangsung di Kota Pahlawan dimulai. Setelah kurang lebih 15 menit dimulai nya acara tersebut kejadian naas pun terjadi. Kereta api yang lewat melalui jalur viaduk membuat sebagian penonton yang berada di atas harus kalang kabut menghindar.

Beberapa saat sebelum kereta melintas sudah membunyikan peringatan sebanyak tiga kali. Kecepatan kereta api juga sudah di turunkan dari sebelumnya 30km per jam menjadi 15 km perjam. Penonton lainnya yang saat itu berada di bawah juga sudah berteriak agar penonton yang di atas untuk segera turun ke bawah.

Untuk menyelamatkan diri sebagian penumpang berpegangan untuk menyelamatkan diri. Sebagian penonton malah pilih untuk melompat ke dalam kereta api yang berjalan lambat. Sebagian penonton kemungkinan kehilangan keseimbangan sehingga tersenggol dan mengakibatkan terjatuh ke bawah dengan jarak sekitar 7 meter.

Diketahui dalam kecelakaan tersebut ada tiga orang yang meninggal dunia, dua penonton meninggal akibat terjatuh dari atas viaduk dengan ketinggian sekitar 7 meter, sedangkan korban satunya lagi meninggal dikarenakan terlindas kereta api. Pada saat kejadian drama kolosal Surabaya Membara tetap berlangsung. Semua korban langsung di evakuasi ke rumah sakit yang berbeda.

Related posts