Heboh Desta Gugat Talak Cerai Natasha Rizky, Berikut Penjelasannya

Berita Trend Indonesia – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Deddy Mahendra Desta atau yang dikenal dengan Desta telah menggugat cerai istrinya Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Banyak warganet yang bingung dan bertanya-tanya ada apa dengan Desta dan Natasha, pasalnya keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

Sampai saat ini, Desta belum mengeluarkan klarifikasi mengapa dirinya menggugat cerai istrinya Natasha Rizky.

Hendra Siregar, selaku pengacara Desta mengatakan, surat permohonan cerai sudah masuk ke pengadilan dan tinggal menunggu proses saja.

“Kalau pengajuannya (permohonan cerai) sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah berapa lama-lah, cukup lama-lah,”  ujar Hendra Siregar.

“Ya seperti itu (sering terjadi cekcok), sebatas itu saja,” sambungnya.

Meskipun, pengacara Desta sudah mengatakan bahwa gugatan cerai disebabkan karena adanya masalah atau sering terjadi cekcok, tetapi, warganet menggiring opini bahwa Desta telah selingkuh dengan wanita lain.

Opini warganet yang menyebutkan bahwa Desta selingkuh tersebut dikuatkan oleh bukti sebuah foto yang memperlihatkan Desta merangkul seorang wanita di bisokop.

Berikut foto yang memperlihatkan Desta selingkuh:

Pria diduga Desta bersama Gege Elisa saat sedang menonton di bioskop.

Foto tersebut pertamakali disebarkan oleh akun gosip @Lambe_danu.

Banyak warganet yang menyebut bahwa wanita yang dirangkul oleh Desta tersebut ialah Gege Elisa.

Diketahui, Gege Elisa selebritis dan aktor yang membintangi judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Gege Elisa juga sempat menjadi bintang video klip pada lagu Kalau Bosan yang dibawakan Lyodra Ginting.

Gege Elisa juga hebat dalam bermain Tenis kehebatanya dalam bermain Tenis tersebut juga diakui oleh Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Pada beberapa pekan sebelumnya, Gege Elisa juga kerap bermain Tenis bersama Desta dan keduanya juga kerap berpasangan.

Terlepas dari benar atau tidaknya opini yang mengatakan bahwa Desta telah selingkuh dengan Gege, kita sebagai warganet yang baik harus tetap menunggu klarifikasi yang benar dari Desta dan istrinya Natasha Rizky.

Curhatan Natasha Rizky

Terkuak Alasan Desta Nikahi Natasha Rizki yang Kala Itu Masih 19 Tahun

Natasha Rizky menceritakan kehidupan rumah tangganya sebelum dirinya digugat cerai oleh Desta.

Natasha Rizky mengatakan, dirinya dan Desta beda umur sangat jauh, oleh karena, itu ia dan Desta sering berbeda pikiran dan sulit untuk memecahkan masalah bersama.

Gue tuh sama Desta karena saking jauhnya umur kita, jadi kalo mau ngomongin mempertahankan atau tips dan saran, jujur aja kita sampai sejauh ini tuh belajar banget,” ujar Natasha Rizky.

“Karena satu, rumah tangga itu ujian. Jadi, kayak Desta yang udah ngelewatin hidup sampai Z, gue tuh baru F atau G, karena kan jarak umurnya kayak setengah abad sendiri ya,” sambungnya.

Diketahui, Desta dan istrinya Natasha Rizky mempunyai selisih umur yang sangat jauh yaitu selisih 16 tahun.

 

Sudah Dibicarakan Baik-Baik Antar Keluarga

Natasha Rizki Bongkar Rahasia Cerita Kebaikan Desta yang Bikin Haru, Rela Lakukan Hal Tak Terduga

Hendra Siregar, selaku pengacara Desta mengatakan, Desta telah melakukan mediasi bersama keluarga Natasha Rizky untuk melakukan perceraian baik-baik.

“Namanya rumah tangga pasti ada masalah, dan itu enggak cuma satu. Yang memang mereka sudah mencoba menyelesaikannya berdua. Sudah dibicarakan dengan keluarga juga,” ujar Hendra Siregar.

“Tetap kan yang punya keputusan mereka, dong. Keluarga cuma men-support saja. Sudah ada komunikasi dan semua sudah berjalan baik. Mungkin ini yang terbaik untuk mereka,” sambungnya.

Hendra Siregar mengaku bahwa Desta dan Natasha Rizky akan menjaga komunikasi saat berpisah nanti dan sudah bersepakat untuk membimbing anak bersama-sama.

“Sejauh yang saya tahu masih (komunikasi). Terutama soal anak, mereka bersama-sama ingin mengasuhnya. Membimbing anak-anak sampai nantinya sukses,” ujar Hendra Siregar.

Related posts