Galaxy J7 Plus Kamera Ganda Resmi Meluncur, Berikut Harganya

Galaxy J7 Plus Kamera Ganda Resmi Meluncur, Berikut Harganya

Beritatrendindonesia.com – News, Setelah kedatangan dari Galaxy Note 8, kemunculan smartphone kamera ganda berikutnya dari Samsung sudah diperkirakan. Sementara itu, akhir pekan lalu Galaxy J7 resmi meluncur di Thailand.

Galaxy J7 Plus yang muncul pada situs Samsung Thailand adalah smartphone kelas menengah yang diusungkan dengan dua buah kamera di punggung, masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.7 dan 5 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.9.

Sementara itu, untuk kamera kedua dengan resolusi sebesar 5 megapiksel ini berguna untuk menangkap data jarak subyek untuk membuat simulasi efek depth of field (bokeh), atau disebut background yang tampil buram, sementara subyek utama akan tetap tajam.

Jika dilihat bagian depan dari Galaxu J7 Plus, terdapat kamera selfie dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.9.

Mengenai segi hardware, Samsung Galaxy J7 Plus tidak diusungkan dengan chip Exynos 7870 buatan Samsung pada umumnya, melainkan di bekali dengan Helio P20 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB, dan media penyimpanan sebesar 32 GB.

Dari segi baterai Samsung Galaxy J7 Plus yang memiliki kapasitas sebesar 3.000 mAh lebih kecil ketimbang baterai Galaxy J7 Pro dan J7 yang masing-masing mempunyai baterai sebesar3.600 mAh.

Untuk fitur lainnya dari Galaxy J7 Plus termasuk pemindaian sidik jari pada tombol home, always-on display dan terdapat tombol khusus untuk meluncurkan asisten virtual Bixby.

Samsung Thailand saat ini sudah membuka pemesanan Galaxy J7 Plus dengan banderol dipatok di angka 12.900 baht atau sekitar Rp 5,2 juta. Belum diketahui kapan Samsung merilis Galaxy J7 Plus terhadap pasar Indonesia.

Related posts