Beberapa Alasan Duda Lebih Menarik Dibandingkan Yang Lajang

Beberapa Alasan Duda Lebih Menarik Dibandingkan Yang Lajang

Beritatrendindonesia.com – News, Meskipun menjalin hubungan dengan seorang duda dianggap lebih sulit dibandingkan dengan pria lajang, tetapi nyatanya dua mempunyai daya tarik berbeda di mata wanita.

Salah satu kelebihan seorang duda adalah lebih mantap atau matang dan siap diajak menikah. Apalagi, wanita pada dasarnya lebih cepat dewasa dibandingkan dengan pria, sehingga mereka akan mencari pria yang dianggap tidak akan mengulangi kesalahannya dua kali.

Kelebihan duda :

1. Mempunyai pengalaman dan komitmen

Perceraian banyak terjadi setelah usia pernikahan mencapai 8 tahun. Seorang pria pernah menjalai pernikahan selama delapan tahun menunjukkan paling tidak ia mempunyai komitmen untuk bertahan.

2. Lebih pintar berkomunikasi

Pria yang telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya mungkin lebih baik dalam berkomunikasi. Sebagian besar pria dan wanita yang pernah bercerai dan menikah kembali, dikatakan lebih mudah mengungkapkan perasaannya dan mempunyai empati lebih besar pada pasangannya.

3. Terbiasa menghadapi konflik

Pasangan yang pernah bercerai pada umumnya akan mempunyai hubungan yang lebih kuat pada hubungan keduanya. Mereka menyadari bahwa masalah merupakan hal yang normal dan mempunyai pilihan bahwa setiap masalah dapat diselesaikan.

4. Lebih merawat tubuhnya

Saat pria telah menikah, berat badan cenderung meningkat, kemudian setelah bercerai berat badan mereka akan menurun. Dengan begitu, pria yang bercerai mempunyai motivasi lebih tinggi untuk tetap menjaga penampilannya agar menemukan pasangan baru.

5. Mungkin lebih dewasa

Ada studi yang mengatakan bahwa pria yang mempunyai usia 25-29, dan 30-34 mempunyai lebih banyak sumber keuangan dan cenderung tidak mengubah hidup mereka dengan drastis.

Related posts