Apple Watch Versi LTE Akan Segera Diproduksi Secara Massal

Apple Watch Versi LTE Akan Segera Diproduksi Secara Massal

Beritatrendindonesia.com – News, Apple Watch diyakinkan akan diumumkan pada September depan. Menjelang pengumumannya, beredar laporan baru mengenai perkembangan proses produksi smartwatch tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (22/08/2017), menurut beberapa sumber dari rantai pasokan, Apple Watch sudah memasuki fase pengujian final. Kemudian setelah itu, perangkat tersebut akan diproduksi massal.

Apple menunjuk Quanta sebagai manufaktur eksklusif untuk Apple Watch terbaru. Sebelumnya, Quanta juga membuat dua seri Apple Watch terdahulu.

Pada laporan yang sama, sumber juga mengungkapkan, Apple Watch akan mempunyai versi data seluler. Dengan begitu, Apple Watch dikatakan akan menjadi perangkat mandiri yang tidak harus dihubungkan dengan iPhone agar dapat berfungsi.

Apple Watch akan mempunyai versi yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Secara garis besar, Apple Watch dengan jaringan 4G LTE akan memiliki fungsi seperti iPad.

Apple Watch mempunyai fungsi yang dapat bekerja secara mandiri tanpa tergantung pada iPhone, namun tidak dapat menerima dan membuat panggilan telepon.

Related posts