Aksi Bela Tauhid Akan Digelar Besok Di Jakarta

Aksi-Bela-Tauhid-Akan-Digelar-Besok-Di-Jakarta

Beritatrendindonesia.com – News Adanya pembakaran bendera dengan tulisan tauhid saat perayaan Hari Santri yang berlangsung di Garut pada tanggal 22 Oktober yang lalu. Aksi tersebut memicu sejumlah orang yang akan melakukan unjuk rasa di depan Kemenko Polhukam yang berlokasi di Jalan Merdeka Barat No 15 Jakarta Pusat.

Dengan tema ” Aksi bela kalimat tauhid ” yang menurut rencana nya akan di langsungkan besok, jam 13:00 WIB selesai Jumatan. Dalam rencana masa akan melakukan long march dari Masjid Istiqlal menuju Patung Kuda hingga kantor Kemenko Polhukam. Untuk titik kumpul nya di Patung Kuda dan kurang lebih ada 1000 orang yang akan mengikuti aksi.

Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan sudah ada surat pemberitahuan yang sudah di terima untuk besok, ujar Raden.

Melalui media sosial ajakan untuk hadir dalam ” Aksi bela kalimat tauhid ” di Jakarta melalui medsos dan aplikasi pesan yang tersebar. Dimana adanya aksi ini terkait adanya pembakaran bendera yang bertuliskan kalimat Tauhid oleh salah satu oknum Banser di Garut Jawa Barat, yang sebelum nya video tersebut yang beredar menjadi viral di medsos

Related posts