Xiaomi Mendatangkan Edisi Spesial Mi 5X Dengan Varian Warna Merah

Xiaomi Mendatangkan Edisi Spesial Mi 5X Dengan Varian Warna Merah

Beritatrendmasakini.com – News, Saat Apple Mendatangkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, varian warna yang disediakan termasuk Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold. Setelah beberapa bulan kemudian Apple memperkenalkan varian dengan menggunakan warna Red, yang menjadi edisi spesial dan mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pengguna smartphone. Saat ini giliran Xiaomi yang juga mendatangkan edisi spesial untuk Mi A1 atau Mi 5X.

Xiaomi Mi 5X memperoleh varian dengan warna baru, yaitu warna merah yang menjadi edisi spesial untuk Mi 5X di Tiongkok. Varian baru ini melengkapi varian warna yang telah ada disediakan sebelumnya, yaitu Black, Gold dan Rose Gold, sampai-sampai peminat dari smartphone ini di Tiongkok mempunyai empat pilihan warna.

Untuk edisi spesial dengan varian warna merah ini, Xiaomi akan menjualnya secara online dan offline. Untuk penjualannya sendiri akan dimulai dari tanggal 1 November mendatang dengan harga yang masih sama, yaitu 1.500 Yuan atau sama dengan Rp 3 Jutaan. Di negera Tiongkok sendiri warna merah dianggap sebagai simbol dari keberuntungan, dimana bukan hal yang sulit untuk perusahaan menjual edisi spesial ini di negaranya.

Sayangnya, untuk sekarang ini masih belum ada tanda-tanda kedatangan varian warna merah di situs Xiaomi internasional. Semoga aja Xiaomi berniat untuk menjual varian tersebut ini di luar daripada negaranya.

Related posts