Wanita Muda Kini Lebih Kritis Dalam Memilih Perawatan Kulit

Wanita Muda Kini Lebih Kritis Dalam Memilih Perawatan Kulit

Beritatrendindonesia.com – News, Sekecil apapun permasalahan yang timbul pada kulit, terutama pada wajah, sudah biasa membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan tidak percaya diri. Itu mengapa menjaga kulit wajah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat sangat penting.

Beauty blogger, Suhay Salim, termasuk wanita yang berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Salah satu penyebabnya merupakan mempunyai kulit yang sangat sensitif sehingga mudah berjerawat.

“Sebelum menemukan produk yang tepat, saya juga trial and error. Jika terdapat kandungan yang tidak cocok dari sebuah produk, saya akan catat apa bahan-bahannya sehingga tidak salah lagi kalau beli produk,” ucapnya.

Wanita yang juga mempunyai channel di Youtube ini mengungkapkan sekarang ini orang lebih peduli terhadap kondisi kulitnya. “Jika dulu orang menggunakan make up untuk menutupi kekurangan kulit, sekarang lebih skin care savy,” ungkapnya.

Menurut dr estetik Kevin Maharis, Suhay merupakan sebuah gambaran milenial yang kritis dan punya pengetahuan luas akan kebutuhannya.

“Cukup banyak pasien saya seperti itu. Mereka mau tahu apa yang diberikan oleh dokternya, bahannya apa saja,” ungkapnya dalam acara peluncuran produk perawatan kulit Votre Peau di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kevin mengatakan berdasarkan pengalamannya masalah kulit yang paling banyak dikeluhkan pasiennya merupakan masalah kulit sensitif, berjerawat, atau ingin menghilangkan bekas jerawat.

Kevin mengungkapkan, tidak semua masalah kulit dapat ditangani dengan produk perawatan yang dijual bebas. “Terkadang harus kombinasi dengan produk yang medical grade atau dari dokter. Atau juga perlu treatment lain di bawah supervisi medis,” ungkapnya.

Related posts