Viral Kasus Ibu-Ibu Mencuri Coklat di Alfamart Cisauk Tangerang

Berita Trend Indonesia – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ibu-ibu kaya mencuri coklat di Alfamart.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa ada karyawan Alfamart yang merekam ibu-ibu kaya mencuri coklat dan hendak pergi menggunakan mobilnya.

Tetapi, banyak karyawan yang menghentikan ibu tersebut dan menuntut untuk membayar barang yang telah diambilnya terlebih dahulu.

Ibu yang mencuri tersebut terlihat membentak karyawan Alfamart dan tidak mengakui perbuatannya.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sampai saat ini video tersebut sangat viral di sosial media, bahkan ibu yang mencuri tersebut juga membawa pengacaranya untuk menuntut karyawan Alfamart yang merekamnya tersebut.

Berikut video ibu-ibu kaya yang mencuri coklat di Alfamart:

@radarbogor

Viral! Ibu Pengemudi Mercy Diduga Mencuri Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Disuruh Minta Maaf #karyawanalfamart #radarbogor #tiktokberita #viral

♬ suara asli – Radar Bogor – Radar Bogor

Banyak kalangan artis dan warganet yang berkomentar bahwa karyawan Alfamart tersebut tidak salah karena merekam hal yang sebenarnya tanpa dibuat-buat.

Oleh karena itu, karyawan Alfamart tersebut tidak perlu meminta maaf dan tidak perlu takut jika dituntut dijalur hukum oleh ibu-ibu yang kaya tersebut.

 

Didalami Polres Tangerang

Viral Video Perempuan Mencuri Coklat di Alfamart Namun Malah Karyawan Mini Marketnya yang Disuruh Minta Maaf - Sudut Ciamis

Diketahui, saat ini kasus dugaan intimidasi dan pencurian di mini marker Alfamart di kawasan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, telah ditangani oleh Polres Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo mengatakan, saat ini kasus tersebut telah memasuki babak baru, dan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi.

“Bisa kita informasikan, kita sudah menerima laporan terkait pencurian cokelat di Alfamart Sampora, sejauh ini sudah diperiksa lima saksi,” ujar Aldo.

Aldo mengaku, kelima saksi tersebut ialah kasir di Alfamart, dan beberapa petugas toko yang ada di tempat saat kejadian.

“Saksi lima itu kasir, petugas toko yang ada di TKP dan semua (peristiwa pencurian) terekam di CCTV (toko),” ujar Aldo.

Aldo menjelaskan, terlapor Mariana diduga melakukan pencurian berupa 3 coklat batang dan dua botol sampo rambut dari Alfamart tersebut.

Setelah ketahuan melakukan pencurian, pelaku akhirnya datang lagi ke mini market tersebut dan membayar barang yang telah dicurinya.

 

Membuat Laporan

Kasus Karyawan Alfamart dengan Wanita Pencuri Coklat di Tangerang Selatan Berakhir Damai - Wartakotalive.com

AKBP Sarly Sollu, selaku Kapolres Tangerang Selatan mengatakan, manajemen Alfamart secara resmi telah melayangkan laporan bahwa adanya pencurian yang dilakukan oleh wanita berinisial M.

Diketahui, laporan tersebut dilayangkan oleh manajemen Alfamart pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Pelaporan yang dilakukan dugaan pencurian dan intimidasi. Rencananya dia mau buat dua laporan,” ujar Sarly Sollu.

 

Hotman Paris Siap Membela Karyawan Alfamart

Alfamart Persiapkan Langkah Hukum', Hotman Paris Siap Bantu Amelia Sang Karyawan: Jangan Damai - TribunStyle.com

Melihat kasus yang viral dan ramai tersebut, akhirnya Hotman Paris, selaku pengacara terkenal dan profesional angkat bicara mengenai kasus tersebut.

Hotman Paris mengatakan, dirinya siap sedia untuk membantu menjadi kuasa hukum karyawan Alfamart.

Bahkan, Hotman Paris mengaku bahwa dirinya tulus ingin membantu karyawan tersebut, dan tanpa memungut biaya sepeserpun.

“Halo Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pagawai Alfamart, kamu hubungi saya, DM saya,” tutup Hotman Paris.

Related posts