Tidak Sedikit Dukungan, Gatot Nurmantyo Disuruh Cepat Cari Parpol

Beritatrendindonesia.com – News Generasi Muda Milenia mengungkapkan, dukungan kepada mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan sia-sia apabila tidak ada kendaraan politik. Gatot juga dimintai untuk segera mencari partai politik.

“Kami berusaha untuk bertemu dengan bapak Gatot, kami akan memberikan masukkan dan pendapat sebagai seorang mahasiswa. Sebagai generasi muda agar pak Gatot juga mencari partai yang cocok dengan beliau,” ucap Anggota Generasi Muda Milenia Bambang Irawan di Jakarta, Minggu ( 22/04/2018 )

GMM yang mendukung penuh Gatot untuk maju terus dalam Pilpres 2019 masih belum dapat memberikan kesimpulan partai apa yang cocok kepada Gatot. Tetapi secara pribadi, Bambang memiliki penilaian sendiri.

“Kalau saya lihat Pak Gatot dilihat dari karakternya sama Gerindra yang memang lahir dari nafas TNI. Namun itu selanjutnya pertimbangan Pak Gatot nantinya,” ucap dia.

Saat ditanya bukankah Gerindra sudah mendukung Prabowo untuk maju di Pilpres 2019, Bambang mengungkapkan Gatot tetaplah sosok yang tepat menjadi Capres.

Meski demikian, GMM tutur dia akan tetap mendukung apapun yang menjadi keputusan Gatot, termasuk jika dipilih menjadi calon wakil presiden.

“Untuk cawapres mungkin itu nanti saja, sekarang belum final ya. Kami masih optimis Pak Gatot itu tetap dan dia layak menjadi calon presiden,” Ucap dia.

“Kami hanya mendeklarasikan. Inilah semangat kami demi mendukung beliau dan siap berjuang bersama dengan beliau,” lanjut dia.

Related posts