Tepergok di TikTok Bersama Wanita Lain, Pria Indonesia Siksa Istri hingga Tewas

Tepergok di TikTok Bersama Wanita Lain, Pria Indonesia Siksa Istri hingga Tewas

Berita Trend Indonesia — Seorang pria Indonesia di Malaysia menyiksa istri hingga tewas, setelah dia ketahuan di TikTok bersama wanita lain. Insiden itu terjadi di rumah mereka di Flat Pelangi Damansara pada Selasa (9/2/2021), dengan jenazah korban ditemukan pukul 07.03 waktu setempat.

Berdasarkan laporan koran Malaysia Harian Metro, di jenazah perempuan 40 tahun itu ditemukan sejumlah luka lebam dan bekas penyiksaan.

Kepala Polisi Distrik Petaling Jaya Asisten Komisioner Nik Ezanee Mohd Faisal berujar, pihaknya langsung menangkap pelaku.

“Tersangka diamankan pukul 15.10 pada hari yang sama di lokasi konstruksi dekat Stadion Kuala Lumpur,” papar Ezanee.

Kepolisian juga menangkap wanita asing berusia 45 tahun, yang diduga muncul di video TikTok bersama pria Indonesia itu. Nik Ezanee menjelaskan dari hasil interogasi, diketahui pelaku dan istrinya bertengkar sehari sebelumnya, pukul 22.00 waktu setempat.

Dilansir World of Buzz Kamis (11/2/2021), sumber pertengkaran adalah si istri menemukan suaminya bersama wanita lain di TikTok. Pelaku mengungkapkan saat pertengkaran, dia memukul dan menampar korban beberapa kali hingga kehilangan kesadaran.

Mengetahui istrinya jatuh dan tewas, pelaku langsung meninggalkan rumah yang mereka tempati dan pergi menuju Kiang. Nik Ezanee menyatakan, kini pelaku dan diduga wanita simpanannya ditahan selama enam hari, dan dijerat Pasal 302 KUHP Malaysia.

Related posts