Sinterklas Misterius Bagi-bagi Voucher Total Rp 1 Miliar, Ada Puisinya Juga

Sinterklas Misterius Bagi-bagi Voucher Total Rp 1 Miliar, Ada Puisinya Juga

Berita Trend Indonesia — Sinterklas anonim misterius dilaporkan mengirim kartu hadiah senilai 250 dollar Kanada (Rp 2,7 juta) dan puisi, ke beberapa ratus penduduk di Kanada barat.

“Saya terbangun dan menemukan ini di kaki saya dengan kartu hadiah yang sangat besar.”

“Tampaknya seluruh warga permukiman saya mendapatkannya,” kata penduduk Edmonton, Leigh-Ann MacNaughton di Facebook.

Ia juga mengunggah foto tiga bait puisi tentang harapan dan solidaritas.

“Saya menangis sepanjang pagi,” ungkapnya dikutip dari AFP, Sabtu (26/12/2020).

Sekitar 400 amplop serupa dibagikan pada 24 Desember atau sehari sebelum Natal, dan masing-masing berisi  voucher Walmart senilai 250 dollar Kanada, sehingga total voucher yang dibagikan kurang lebih 100.000 dollar Kanada (Rp 1 miliar).

Salah seorang warga bernama Elisha Tennant yang kehilangan pekerjaannya saat pandemi virus corona, langsung bergembira saat membuka salah satu paket misterius itu.

“Sangat mengharukan dan menyentuh hati bahwa seseorang telah melakukannya,” katanya pada Jumat (25/12/2020) kepada CBC.

“Ini uang belanja bulanan bagi kami,” terangnya.

Puisi yang disertakan dalam paket berisi kata-kata penenang, tentang kemungkinan tahun yang lebih baik setelah berbulan-bulan berkutat dengan pandemi virus corona. CBC lalu menghubungi e-mail yang tercantum di bawah puisi dan bertanda “Secret Santa”.

“Saya melakukannya karena saya tahu banyak orang mengalami tahun yang sangat sulit, dan saya punya sarana untuk membantu,” jawab sang Sinterklas.

“Saya harap hadiah ini memberi orang perasaan bahwa dunia ini baik, dan ada masa depan yang lebih cerah tidak jauh di depan.”

Related posts