Sharp Akan Menghadirkan Smartphone Bezelless Terbaru

Sharp Akan Menghadirkan Smartphone Bezelless

Beritatrendindonesia.com – News, Kabar soal rencana Sharp yang akan mendatangkan smartphone dengan menggunakan bezel tipis akhirnya terbukti kebenarannya. Melalui gelaran yang dilaksanakan di Beijing, perusahaan tersebut mengumumkan Aquos S2.

Dilihat dengan sekilas, penampilan dari smartphone tersebut mirip dengan Essential Phone besutan bapak Android, Andy Rubin. Dikarenakan kamera depan pada Aquos S2 diletakan disela-sela layar untuk memaksimalkan penggunaan pada layar.

Dari ukuran layar Aquos S2 merupakan 5,5 inci dengan resolusi 2K. Meskipun ditunjukan dengan desain bezelless, Sharp tetap menyertakan tombol fisik Home pada bagian bawah layarnya.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Kamis (10/8/2017) Aquos S2 datang dalam dua pilihan versi. Untuk versi standar, Aquos dibekali dengan Snapdragon 630, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sementara untuk versi yang lebih tinggi mempunyai Snapdragon 660, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Keduanya didukung dengan baterai berkapasitas sebesar 3.020mAh, sensor pemindai sidik jari, dan menjalankan Android Nougat. Beralih ke urusan fotografi, Aquos S2 didukung oleh dua kamera utama.

Yang lebih uniknya, penempatan kamera utama Aquos S2 serupa dengan bocoran kamera dari iPhone 8 yang disusun secara vertikal. Adapun resolusi dari masing-masing lensa merupakan 12MP dan 8MP. Sementara untuk selfie, smartphone ini mempunyai kamera depan 8MP.

Untuk sekarang, smartphone ini baru disediakan untuk pasar Tiongkok dan dibanderol dari harga sebesar 2.499 yuan atau sekitar Rp 4,9 juta dan 2.799 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta. Kemudian rencananya, Aquos 2 akan dihadirkan secara global pada tanggal 14 Agustus mendatang.

 

Related posts