Serangan Di Las Vegas, Polisi Menemukan 42 Senapan Dan Bahan Peledak

Serangan Di Las Vegas, Polisi Menemukan 42 Senapan Dan Bahan Peledak

Beritatrendindonesia.com – News, Stephen Paddock, yang melontarkan tembakan ke arah orang-orang yang datang ke konser musik country di Mandaly Bay, Las Vegas, AS mempunyai sejumlah besar senjata api.

CNN dan The Guardian, Selasa (3/9/10), melaporkan, polisi menemukan sedikitnya 42 pucuk senjata api di dua tempat yang berhubungan langsung dengan pelaku penembakan.

Polisi telah menemukan 23 pucuk senjata di kamar di lantai 32 hotel Mandalay Bay, tempat Paddock menginap.

Tidak diberitahukan mengenai bagaimana senjata dengan jumlah banyak itu dapat lolos begitu saja tanpa diketahui oleh petugas hotel.

Dari kamar itu Paddock melontarkan tembakan mematikan yang mengarah kepada massa yang datang sebagai peserta konser musik Jason Aldean di Route 91 Harvest, di dekat hotel itu, Minggu (1/9/2017) malam waktu setempat.

Kejadian penembakan itu menyebabkan, sedikitnya sudah 59 orang tewas setelah sehari sebelumnya dilaporkan 28 orang tewas dengan 527 orang terluka.

Kota Mesquite berjarak sekitar 130 kilometer timur laut Las Vegas, kota itu merupakan kota para pensiunan, sebuah kota yang tenang.

Beberapa jam setelah pensiunan akuntan itu melakukan serangan bersenjata yang berdampak besar pada zaman modern ini di AS, polisi kemudian langsung melakukan penggeledahan kamar hotel di mana Paddock menginap.

Selain daripada senjata api, polisi juga menemukan bahan peledak di rumahnya di Mesquite.

Hal yang terjadi ini membuat para polisi merasa bingung dan mereka belum menemukan penyebabnya, mengapa pria yang tidak mempunyai catatan hukum atau tindakan melawan hukum, melakukan pembunuhan brutal.

Related posts