Samsung Siap Luncurkan Varian Note 8 Awal Sepetember

samsung-siap-luncurkan-varian-note-8-awal-sepetember

Beritatrendindonesia.com – Teknologi BeritaSamsung pada akhirnya buka suara menganggapi isu launching Galaxy Note 8. Satu diantara eksekutif perusahaan raksasa Korea Selatan itu mengungkap waktu penjualan Note 8 jatuh di awal September nanti.

Presiden divisi mobile Samsung Dongjin Koh menyebutkan pihaknya akan membagi dua kloter penjualan. Koh tidak berniat mengungkapkan hal tersebut saat ada dalam suatu panel tanya jawab dengan pers di Taiwan.

Berdasar pada laporan SamMobile, Koh meyakinkan gelombang ke-2 penjualan juga akan dikerjakan pada Oktober. Saat penjualan dibedakan berdasarkan lokasi.

Sesaat untuk peluncuran, Koh mengonfirmasi kabar sebelumnya kalau Galaxy Note 8 juga akan selekasnya rilis diakhir Agustus nanti. Kepastian ini menolak berita peluncuran yang juga akan di gelar di pameran elektronik IFA, Berlin, Sepetember nanti

Koh menolak membocorkan tempat peluncuran Note 8. Hal semacam ini menyebabkan sangkaan kalau Samsung juga akan mengadakan acara sendiri seperti peluncuran Galaxy S8 di New York pada akhir Maret lalu .

Bila benar demikian, Samsung kembali merubah kebiasaan kecilnya sejak insiden Galaxy Note 7 terjadi tahun lalu . Umumnya, mereka mengenalkan seri Note di ajang IFA, sementara seri Galaxy S di arena MWC di Barcelona. Tetapi seperti di ketahui, Samsung meluncurkan Galaxy S8 dalam satu arena yang mereka adakan sendiri di New York.

Satu hal yg tidak berubah yaitu saat peluncuran tetaplah di buat terlebih dulu daripada jadwal perkenalan iPhone 8 ke publik. Seperti di ketahui, Apple miliki kebiasaan mengenalkan product kebanggaannya dengan rutin di bln. September.

Sebelumnya dikatakan kalau Samsung tengah mempersiapkan ajang bertopik Galaxy Unpacked untuk menyongsong kehadiran Note 8.

Tidak ingin mengulang kegagalan waktu meluncurkan Galaxy Note 7 satu tahun yang lalu, suksesornya itu akan diberi beberapa tehnologi paling baru.

Note 8 paling baru ini beritanya juga dapat dukungan S Pen yang lebih mutakhir serta pemindai iris yang lebih baik.

Berita yang mengedar juga menyebutkan, Samsung tidak membutuhkan tombol spesial untuk pemindai sidik jari. Dengan kata lain, monitor hp sudah diberi sensor untuk mengetahui sidik jari pemakai.

Berkaitan dengan segi keamanan, Samsung pernah mengaplikasikan sebagian langkah termasuk juga rangkaian pemeriksaan baterai untuk hindari terulangnya insiden Galaxy Note 7. Beberapa analis mengapresiasi langkah Samsung untuk memenangkan kembali keyakinan customer.

Related posts