Salah Pilih Korban, Pencopet Ini Babak Belur Dihajar Atlet MMA

Salah Pilih Korban, Pencopet Ini Babak Belur Dihajar Atlet MMA

Berita Trend Indonesia — Seorang pria babak belur dihajar wanita usia 20-an setelah ketahuan mencopet ponsel miliknya. Menyadur Mirror, pada Jumat (20/11/2020), wanita bernama Brisa ini ternyata merupakan atlet MMA.

Kejadian ini bermula saat ponsel Brisa dicopet di tempat wisata Mar del Plata, Buenos Aires pada hari Minggu lalu.

Tak tinggal diam, wanita berambut panjang ini langsung mengejar pencopet dan berhasil mencengkeram kepalanya sebelum melayangkan pukulan bertubi-tubi.

Dari video yang beredar di media sosial, Brisa terlihat menjambak rambut pria tersebut dan mengambil kembali ponselnya setelah puas memberi pelajaran.

Dibantu teman dan para pekerja yang yang ada di lokasi, Brisa berhasil mengalahkan pencopet itu dan meninggalkannya dalam kondisi mengenaskan penuh darah.

“Kurang ajar, pergi dan cari pekerjaan! Aku menghabiskan waktu di tempat kerja bukan untuk memberimu kesempatan agar bisa mencuri sesuatu dariku dalam hitungan tiga detik!” ujarnya.

Polisi kemudian datang dan membawa pria itu dengan borgol. Kini, investigasi atas pencurian sedang berlangsung.

Brisa kemudian menjelaskan dirinya penuh dengan kebencian karena menghabiskan waktu berbulan-bulan menabung untuk membeli smartphone baru.

“Saya menghabiskan sepanjang hari bekerja selama pandemi dengan gaji yang lebih rendah dan saya menolak untuk menerima orang ini datang dan menghasilkan lebih dari setengah gaji saya dalam tiga detik,” ujarnya pada di acara TV ‘Nosotros a La Manana.

“Saya beruntung karena tahu cara membela diri saat berlatih MMA, tetapi saya tidak ingin hal itu terjadi pada orang lain.

Related posts