Ruhut Sitompul ” Fadli Zon Itu Bukan Level Saya “

ruhut-sitompul-fadli-zon-itu-bukan-level-saya

Beritatrendindonesia.com – News Ruhut Sitompul menilainya ucapan Wakil Ketua Fadli Zon kalau dirinya tengah menjilat Jokowi sebagai hal yang wajar. Ia beranggap Fadli Zon tak selevel dengannya.

” Bila Fadli Zon kan nggak level, yang kemarin itu ceramah saya dengan KPK di Airlangga terkait dengan pemberantasan korupsi. Masalah DPR itu paling korupsi, saya juga cerita beberapa contoh, satu diantaranya anaknya Fadli Zon, ” tutur Ruhut waktu dihubungi, Kamis (6/4/2017).

Ruhut menjelaskan waktu itu dia mengulas permasalahan anak Fadli Zon waktu di Amerika, bukanlah di Inggris. Ia juga mengerti ceramahnya waktu itu jadi viral di sosial media.

” Sudah gitu Fadli Zon membela anaknya di Inggris, masak kalian lupa anaknya di Amerika, sekarang dia katakan anaknya naik bus di London. Siapa yang cerita London, orang cerita Amerika. Itu saya punya ceramah jadi viral, selalu dia serta anaknya mengkritik saya, ” katanya.

Meski demikian, Ruhut menyampaikan di media sosial dia masih banyak dibela oleh netizen lantaran membandingkan dengan anak Presiden Jokowi yang simpel.

” Itu seluruh (netizen) mendukung saya. Kasih contoh anak Jokowi dengan kesederhanaannya itu. Dibantai dia dan anaknya, ” ucap Ruhut.

Dia menyatakan perkataan Fadli Zon itu tak benar adanya. Ruhut memanglah jadi tim sukses Jokowi sejak mulai Pilpres 2014.

” Seperti Fadli Zon mengatakan Ruhut ambil muka sama Jokowi. Bila ambil muka, saya timses Jokowi kok sama Pak Luhut Pandjaitan. Saya masih tetap jadi kader Demokrat, namun nggak mau lagi dicalonkan, ” katanya.

Terlebih dulu diberitakan, Fadli Zon mengatakan Ruhut sedang mencari muka pada Jokowi lewat cara mengatakan putri Fadli Zon, Shafa Shabila, memohon sarana VIP waktu ada di New York, Amerika Serikat.

Related posts