Reuni Akbar 212, Sudah Ada Izin Dari Anies Baswedan

Reuni-Akbar-212,-Sudah-Ada-Izin-Dari-Anies-Baswedan

Beritatrendindonesia.com – News Persaudaraan Alumni 212 memastikan akan tetap menggelar Reuni Akbar 212. Selaku juru bicara Persaudaraan Alumni 212 – Novel Basmukim mengaku sudah mendapatkan izin dari Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dimana izin yang di berikan oleh Anies adalah izin terkait penyelenggaraan Reuni Akbar 212.

“Ada izin, maupun tidak ada izin tetap akan kita bikin karena insyaallah, apalagi Gubernur DKI saat ini, Anies telah memberikan lokasi , artinya dari DKI sendiri sudah memberikan izin,” ujar Novel Bamukmin di Hotel Whiz, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

” Hanya tinggal Polisi saja mau bekerja sama dengan kita atau tidak, dan berkoordinasi dengan kita “

Novel menyebutkan acara dari Persaudaraan Alumni 212 setiap tahunnya memang sering mengalami hambatan. Novel berharap Polisi untuk tidak mepersulit izin untuk kegiatan tersebut ( Reuni Akbar 212 ) agar dapat di langsungkan.

” Kami meminta Polisi untuk tidak mempersulit, karena apabila kalau dipersulit justru bisa menjadi penambah daya tari buat kita, tantangan yang datang dari luar daerah. Dan pastinya kegitan Reuni Akbar 212 akan berjalan dengan damai seperti tahun – tahun sebelumnya.

“Kita semua dapat berkumpul rahmatan lil alamin menyatukan dari segala unsur maupun ulama maupun umat Islam dari sisi manapun bisa kita kumpulkan secara damai. Insyallah akan berjalan dengan damai,”ujarnya.

Related posts