Oppo F5 Akan Hadir Dalam Beberapa Varian Yang Berbeda

Oppo F5 Akan Hadir Dalam Beberapa Varian Yang Berbeda

Beritatrendindonesia.com – News, Oppo F5 adalah smartphone yang akan didatangkan dengan desain bezel-less, dimana smartphone ini akan menjadi flagship dari Oppo untuk bersaing dengan smartphone bezel-less lainnya. Untuk kehadirannya sendiri masih tersisa waktu sekitar satu minggu, akan tetapi bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini telah diketahui. Saat ini ada bocoran baru yang mengungkapkan mengenai varian Oppo F5.

Berdasarkan sebuah bocoran foto yang berasal dari Thailand, Oppo F5 akan didatangkan dalam tiga varian yang berbeda. Ketiga varian tersebut akan menjadi Oppo F5 standar, Oppo F5 dengan 6GB RAM, dan untuk varian yang paling murah ada Oppo F5 Youth.

Untuk model standar dari Oppo F5 akan mempunyai 4GB RAM dan kamera selfie dengan “AI Beauty” yang diharapkan mempunyai kamera beresolusi 20MP. Namun, model ini masih menggunakan Android Marshmallow yang kelihatannya sudah menjadi OS cukup tua saat smartphone lain mulai memakai Android Oreo. Tentu smartphone ini akan didatangkan dengan FullView display 18:9 dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Sementara dengan model Oppo F5 yang lebih tinggi akan mempunyai 6GB RAM, dimana kapasitas RAM merupakan pembeda utama smartphone ini dengan model standar. Untuk model Youth akan mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari model standar. Hal paling penting yang membedakan model Youth ini merupakan kamera selfie yang turun menjadi 16MP, akan tetapi mempunyai fitur-fitur seperti yang ada pada model standar.

Related posts