Novel Baswedan Siap Perangi Korupsi Meskipun Dengan 1 Mata

novel-baswedan-siap-perangi-korupsi-meskipun-dengan-1-mata

Beritatrendindonesia.com – News Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pulang ke Indonesia. Mata kiri Novel belum juga sepenuhnya sembuh. Dia masih tetap harus menjalani penyembuhan kembali bulan Maret.

Tetapi Novel tidak ingin menyerah. Dia menyatakan masih bakal memberantas korupsi walaupun hanya dengan satu mata.

” Untuk saya yang terjadi pada diri saya, saya tidak mau membuatnya jadi kelemahan. Tapi semangat buat diri saya, ” tegas Novel di KPK, Kamis (22/2).

Dia mengharapkan apa yang dikerjakannya juga akan menularkan semangat pada rekan-rekannya di KPK. Dia menyebut KPK mesti semakin berani memerangi korupsi.

” Saya tidak ingin menurunkan produktivitas, bila ini terjadi itu bermakna kemenangan pada pelaku penyerangan, ” kata dia.

Novel juga mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi serta Wakil presiden JK atas pertolongan untuk biaya pengobatan di Singapura. Novel juga berterima kasih atas seluruh dukungan dari warga Indonesia.

” Keinginan saya dalam waktu tidak lama, pengobatan mata saya selesai. Saya dapat melanjutkan tugas, ” kata Novel.

Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tidak di kenal pada tanggal 27 Juli 2017 lalu sepulang sholat subuh di masjid dekat rumahnya. Sesudah 10 bulan, aktor penyerangan Novel belum terungkap

Related posts