Nikahi Boneka Seks, Binaragawan Ini Ungkap “Istrinya” Rusak Sebelum Natal

Nikahi Boneka Seks, Binaragawan Ini Ungkap "Istrinya" Rusak Sebelum Natal

Berita Trend Indonesia — Seorang binaragawan di Kazakhstan yang menikahi boneka seks mengungkapkan, si “istri” rusak beberapa hari sebelum Natal.

Yuri Tolochko menjadi viral setelah menikah dengan si boneka, Margo, pada awal Desember ini dalam upacara yang dihadiri puluhan tamu.

Tetapi kini, Tolochko menghadapi kegelisahan lantaran Margo mengalami kerusakan dan harus menjalani perbaikan yang membuat mereka erpisah.

“Dia rusak. Saat ini dia dibawa ke kota lain untuk diperbaiki. Jika dia sudah pulih, ini akan menjadi hadiah terindah bagi kami,” kata dia.

Si binaragawan mengatakan, kini dia merasa cemburu kepada si “istri” atas besarnya perhatian yang diberikan khalayak kepadanya. Tolochko menceritakan setelah pernikahan, dia langsung mengurangi “memperkenalkan istrinya” dan jarang mengunggah foto si boneka seks di Instagram.

“Mungkin saya sedikit egois. Tapi Margo terlalu cantik. Jadi saya berusaha melindunginya dan dia tidak keberatan,” jelas Tolochko.

Dilansir The Sun Kamis (24/12/2020), Tolochko dan Margo menjadi perbincangan sejak mengumumkan hubungan mereka yang penuh romansa.

Perhatian dunia makin besar tatkala Tolochko mengunggah momen pernikahannya disertai keterangan

“Ini terjadi (menikah). Petualangan pun berlanjut.”

Dalam momen yang diunggah di Instagram, nampak Tolochko memasangkan cincin ke jari Margo, di mana mereka berdua kemudian berciuman.

Yuri Tolochko mengaku sudah “berpacaran” dengan Margo sejak Desember 2019. Mereka sudah berencana menikah pada awal 2020, namun tertunda karena Covid-19. Si binaragawan yang menyebut dirinya “maniak seksi” itu berujar Margo mempunyai kepribadian yang berapi-api.

“Dia suka mengumpat, tapi jiwanya lembut.”

Sebelum menikah, Tolochko diketahui sudah mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan keduanya mandi gelembung saat berlibur.

Dia menulis bagaimana pasangan itu harus jarang berbicara namun bagaimana kualitas hubungan mereka meningkat, dan berkata dia menyadari relasinya dengan Margo lebih dari sekadar kata-kata.

Tolochko sebelumnya bercerita, dia bertemu Margo di sebuah kelab malam, di mana dia mengeklaim menyelamatkannya sebagai pusat perhatian.

Dia menuturkan selain karena Covid-19, pesta pernikahannya kembali tertunda karena dia diserang saat acara transgender di Almaty pada 31 Oktober.

Saat itu, Tolochko mengaku mengalami patah hidung dan menderita gegar otak karena diserang setelah berdandan menjadi perempuan.

Related posts