Medsos Heboh ” Ratna Sarumpaet Dianiaya Sampai Babak Belur “

Medsos-Heboh-Ratna-Sarumpaet-Dianiaya-Sampai-Babak-Belur

Beritatrendindonesia.com – News Belakangan ini media sosial kembali dihebohkan dengan adanya beredar foto yang disebut adalah Ratna Sarumpaet. Dimana dalam foto tersebut memperlihatkan wajah dari Ratna Sarumpaet dengan kondisi lebam dan mata yang bengkak.

Saat ini diketahui dari berbagai informasi yang di dapat bahwa Ratna di keroyok 3 orang yang tidak di kenal, menurut info tersebut terjadi di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung malam hari. Dengan tanggal kejadian 21 September 2018 yang lalu.

Saat dikonfirmasikan melalui telephone dan diangkat oleh orang yang mengaku staff dengan nama Pele, staf tersebut menyebutkan saat ini Ratna Sarumpaet masih istirahat di kediaman nya kawasan Jakarta Timur. Disinggung soal pengeroyokan yang terjadi terhadap Ratna, staff yang bernama Pele mengaku belum mengetahui di karenakan baru kembali dari luar kota.

Tentang pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet juga di benarkan oleh beberapa pihak seperti Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA ) yang juga membenarkan adanya pengeroyokan yang terjadi dan pihak Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA ) akan bergerak untuk mengklarifikasi dan segera memberikan pendampingan untuk Ratna Sarumpaet.

Andre Rosiade selaku anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra juga membenarkan adanya kejadian tersebut. ” Betul, menurut keterangan yang saya dapatkan dari media dan juga dari sumber info yang dapat dipercaya, benar bahwa mbak Ratna mendapatkan kekerasan” , ujar Andre.

Saat ini Ratna Sarumpaet merupakan jurkamnas untuk pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dari Partai Gerindra yang mengusung kedua pasangan tersebut.

Dahnil Anzar Simanjuntak yang saat ini adalah Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi membenarkan perempuan di foto itu adalah Ratna Sarumpaet, dan wajah di foto tersebut yang bonyok adalah di karenakan di pukul. Dan sampai saat ini masih belum tahu dengan jelas motif dan sebab terjadinya pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet, saya juga msih tidak tau mengapa foto tersebut bisa tersebar, ujar Dahnil.

Related posts